Asep Dedi Setiawan Kembali Pimpin FORKI KBB Periode 2017 - 2021

Asep Dedi Setiawan ( Kang Ucok) kembali pimpin FORKI KBB
BANDUNG BARAT , FAKTABANDUNGRAYA.COM- FORKI (Federasi Karate-Do Indonesia) Kabupaten Bandung Barat menggelar musyawarah Kabupaten (muskab) untuk memilih ketua umum periode 2017-2021. Dari enam perguruan karate yang ada, hadir mengikuti muskab yang diadakan di RM Saung alam Gadobangkong Ngamprah, Sabtu (04/3).

Ketua pelaksana Muskab FORKI Kabupaten Bandung Barat Yustin Patriana mengungkapkan dengan hadirnya enam perguruan berarti muskab Kabupaten Bandung Barat sudah dianggap sah. Enam perguruan yang hadir dalam muskab kali ini adalah INKANAS (Institut Karate-Do Nasional), BKC (Bandung Karate Club, red), dan KKI (Khusin Ryu Karate-Do Indonesia, red),serta Kyshinkan, Gojuriu dan Amura,

Dalam muskab kali ini ada tiga agenda penting yang dibahas, pertama laporan pertanggungjawaban Ketum FORKI periode 2013-2017, selanjutnya adalah pemilihan Ketum FORKI Kabupaten Bandung Barat Periode 2017-2021, dan terakhir adalah menyusun kepengurusan serta pembuatan program kerja FORKI KBB.

Yustin berharap ke depan FORKI KBB bisa semakin berprestasi diberbagai kejuaraan. Kalau selama ini sudah meraih prestasi di tingkat Jawa Barat kedepan bisa sampai tingkat Asean, Asia bahkan Internasional dengan pembinaan yang semakin baik diharapkan atlet Kabupaten Bandung Barat bisa lebih berprestasi lagi,ujarnya.

Hasil Muskab yang digelar tersebut Asep Dedi Setiawan kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin FORKI KBB diperiode 2017 - 2021.

Ketika ditemui media setelah selesai acara Asep Dedi Setiawan yang akrab dipanggil Kang Ucok ini mengatakan," Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan para perguruan kepada saya. Insya Allah, dengan kerja sama yang baik dari semua unsur untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di even-even tingkat Jabar maupun Nasional dimasa datang,

Adapun terkait susunan kepengurusan FORKI periode 2017-2021, Kang Ucok selaku ketua tim formatur mengaku,akan melibatkan senior dan junior di kepengurusan Forki selama masa kepengurusan yang kedua kalinya ini," terangnya.

Saya selaku Ketua terpilih yang juga dipercaya sebagai Ketua Tim Formatur, dalam jangka pendek yaitu satu minggu kedepan pasca muscab diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan baru yang melibatkan 6 perguruan di Kabupaten Bandung Barat yang tentunya untuk memajukan KBB,

Dalam Jangka pendek segera mengikuti sirkuit tingkat jabar, hingga lima sirkuit, termasuk latihan yang kontinyu bagi para atlit yang masuk TC, dengan target lolos seratus persen di Babak Kualifikasi (BK) Sehingga para atlit siap terjun di Porda 2018 di Bogor, sedangkan para atlit yang dipersiapkan seluruhnya ada 28 atlit yang sekarang ini terus digemleng latihanya oleh para pelatihnya,"pungkasnya.(Trs/ari)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment