Dandim 0609/Kab. Bandung Sambangi Pengungsi Korban Longsor Cililin

Dandim 0609/Kab Bandung tinjau lokasi longsor Cililin. (foto:ist)
BANDUNG BARAT, FAKTABANDUNGRAYA.COM- Komandan Kodim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan sambangi pengungsi korban longsor dan meninjau lokasi bencana longsor di Desa Cililin Kabupaten Bandung Barat, Minggu (12/3).

Kedatangan Dandim disambut masyarakat dengan antusias karena yakin akan dapat solusi bagaimana cara untuka dapat mengembalikan kembali wilayah seperti semula minimal jalan dapat dilalui dan dimanfaat terlebih dahulu.

Usai peninjauan Lokasi longsor Dandim menyambangi para korban bencana longsor yang sementara saat ini ditampung di Pesantren dan memberikan bingkisan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan menyampaikan, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian rasa kemanusiaan kepada korban dan untuk memberikan motivasi agar masyarakat tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Kalau bukan kita siapa lagi, kitalah yang harus peduli dan memperhatikan warga atau saudaranya yang sedang tertipa musibah, jelasnya.

Dandim juga katakan jangan lihat nilai yang diberikan tapi lihatlah sisi ketulusan dan keikhlasan kami sebagai saudara yang masih peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh saudara lainnya.

Pada peninjauan ini Dandim didampingi Ketua Perait KCK Kodim 0609/Kab. Bandung dan pengurus sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada warganya yang tertimpa musibah. (tris/ari)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar