Andre Gapang (DAMRI) Raih Juara I “Sopir Teladan 2017 Tingkat Jabar”


Indra : Walau Rambu-rambu Lalulintas Kurang, Keselamatan Diutamakan

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Keluarga besar Perum DAMRI Unit Angkutan Bus Kota (UABK) Bandung, bangga dan bahagia, setelah Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perhubungan menetapkan dan memutuskan perwakilan sopir terbaiknya mampu meraih Juara I sebagai Sopir Teladan 2017 taingkat Provinsi Jabar.

Pemberian penghargaan sebagai Sopir teladan 2017, diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jabar Deddi Mizwar didampingi Kadishub Jabar Dadi Taufik dan GM Perum Damri UABK Bandung Indra Darmawan dalam acara peringatan Harhubnas 2017 tingkat Jabar di halaman Gedung Sate Bandung, Senin (18/09).

Menurut Indra Darmawan, beberapa waktu lalu Dinas Perhubungan Jabar berkoordinasi sama kita dan meminta kita untuk dapat mengirimkam 5 orang sopir terbaik untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan di Kabupaten Kuningan yang dilanjutkan dengan seleksi calon sopir teladan 2017 tingkat Jabar.

“Alhamdulillah, satu dari lima orang yang kita kirim, sdr Andre Gapang P yang sudah bekerja lebih dari 15 tahun terpilih menjadi Sopir teladan sebagai Juara I tingkat Jabar dan Nono Sumarno, pengemudi PT Luragung termuda Kabupaten Kuningan (Juara II).

Dengan terpilihnya salah seorang sopir Damri menjadi Sopir Teladan tentunya sangat membanggakan, sehingga diharapkan dapat memberikan contoh bagi rekan-rekan sopir Damri yang lain, juga kepada para pengumudi transportasi lainnya.

Adapun terkait Harhubnas 2017 ini, Perum Damri sebagai operator, pelaku dilapangan, tentunya kita berharap seluruh pengemudi lebih mengutakan keselamatan, keselamatn dan keselamatn dalam mengemudikan kendaraanya. Selain itu, tentunya harus tetap berdisiplin dan mematuhi semua rambu-rambu lalu-lintas, harapnya.

Sedangkan terhadap minimnya rambu-rambu lalu lintas di beberapa ruas jalan, kita mohon kepada pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Provinsi dan Kab/kota untuk segera mungkin menambah rambu-rambu lalu-lintas agar keselamat berlalu-lintas terjamin.

Sementara itu, Andre Gapang merasa bangga dengan diterima penghargaan sebagai pengumudi teladan . Bagi saya merupakan suatu kebanggan tersendiri. Bahkan sekarang saya ditunjuk ditingkat nasional sebagai agen keselamatan dalam berkendaraan oleh Perum Damri dan Jasa Raharja.

Sebagai sopri/ pengemudi, diberikan pembelajaran yang sangat berharga dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang, dengan cara berkendaraan dalam berkeselamatan

Sebagai agen keselamatan dalam berkendaraan, marilah kita berdisiplin dalam berlalu lintas dengan berkendaraan yang mengutamakan keselamatan dengan tetap berpegang teguh etika berlalu lintas sebagaimana diatur dalam Unadang-undang Lalu lintas dan angktan jalan, tandasnya. (sein).


Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar