Pemkot Bersama KPU Kota Bandung Launching Maskot Dan Jingle Pilwalkot 2018


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Jelang Pemilihan Walikota Bandung 2018, KPU Kota Bandung bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung melaunching Maskot “ Simaung” dan Jingle berjudul “Untuk Bandung”, di alun-alun Ujungberung, (Rabu (27/09).

Menurut Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial dengan telah dilaunchingnya Maskot dan Jingle Pilwalkot 2018 ini diharapkan angka partisipasi masyarakat dapat meningkat dan juga dijadikan cerminan kontribusi masyarakat untuk kemajuan kotanya. Selain itu, launching maskot dan jingle pemilu ini merupakan salah satu upaya pemerintah dan KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilu khususnya di kota Bandung.

"Semoga partisipasi pemilu dapat meningkat, karena sesungguhnya ciri dari partisipasi pemilu yang tinggi merupakan cerminan kontribusi masyarakat yang ingin kotanya maju", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Oded juga berpesan agar kondusifitas kota Bandung jelang pemilu tahun 2018 nanti untuk terus tetap dijaga. Hal ini menjadi tanggungjawab dan kesadaran kita bersama, pesannya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Almubarok, kehadiran maskot dan jingle baru Pilwalkot Bandung ini akan menjadi salah satu alat promosi KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilwalkot Bandung 2018.

"Maskot dan jingle ini akan memberikan informasi mengenai pilwalkot bisa tersampaikan kepada masyarakat," kata Rifqi.


 Si Maung yang berupa harimau lucu ini diharapkan dapat diterima masyarakat dan bisa menggiring warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilwalkot Bandung 2018, tandasnya. (hms/red).



Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar