A Night With Glenn Fredly, Hipnotis Penonton Trans Studio Bandung

BANDUNG,- Menyambut akhir tahun 2017 Trans Studio Bandung menyemarakan dengan rangkaian konser musik, setelah sukses menyelenggarakan konser "A Night With Glenn Fredly" kemarin malam (28/10). Diakhir tahun, tepatnya tanggal 7 Desember 2017 Trans Studio Bandung akan menutup rangkaian hiburan dengan menggelar konser dengan tajuk "Air Supply Celebration of Love - Live in Bandung.

Dalam konser musik A Night With Glenn Fredly yang berlangsung sekitar satu jam, penyanyi solo asal Maluku itu mampu menghipnotis dan membawa larut penonton hampir memenuhi venue Amphiteater Trans Studio Bandung, Jl. Gatot Subroto Kota Bandung.

Diawal konser, Glenn Fredly mengajak penonton untuk bersemangat dengan membawakan 3 lagu ;Timur, Rame-rame dan Gara-gara Kamu. Setelah dirasa cukup membakar suasana dengan 3 lagu beat, Glenn akhirnya membawakan lagu-lagu hits-nya mulai dari: Cinta dan Rahasia; Akhir Cerita Cinta; Sedih Tak Berujung; Sekali Ini Saja dan lagu Terserah secara berurutan. Alhasil dengan dibawakannya lagu-lagu romantik tersebut penonton ikut larut terbawa suasana romantis oleh lirik dan melodi lagu hits milik penyanyi yang mulai berkarir tahun 1995 ini.

Selain mengajak penonton untuk menikmati lagu-lagu hits nya, dalam setiap konser yang digelar, Glenn selalu menyelipkan pesan kepada para penontonnya baik itu pesan dalam bidang kemanusiaan, sosial juga musik. Pada konser malam kemarin, Glenn berhasil membawakan 13 lagu. Setelah menyapa dan menghipnotis penonton lewat lagu hits-nya, dilanjutkan dengan lagu medley Nyali terakhir; Cukup Sudah; My Everything dan Kisah Romantis. Diakhir konser Glenn menutup A Night With Glenn Fredly dengan lagu andalannya malam itu yakni lagu Kasih Putih dengan diiringi penonton bernyanyi bersama sambil menyalakan lampu seluler masing-masing yang diminta oleh Glenn Fredly.

"Terimakasih Bandung, Saya akan kembali lagi untuk Bandung", tutupnya sambil meninggalkan panggung. (Suryadi/red)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar