Romy : Hadapi Pilkada 2018. PPP Kerahkan Seluruh Potensi

BANDUNG, (FBR.Com),---- Ketua Umum DPP PPP . Ir.HM Romahurmuziy (Romy) mengatakan dalam rangka memangkan pertarungan Pilkada Serentak 2018. PPP sudah siap mengerahkana seluruh potensi dan kekuatan yang ada. Termasuk menurunkan seluruh kader terbaik. Baik yang saat ini tengahduduk sebagai anggota legislatif maupun eksekutif.

Menurut Romy. Di provinsi Jabar ada pertarungan Pilgub dan 16 pilkada, untuk itu bersama pengurus DPP sengaja datang ke DPW PPP Jabar untuk melakukan rapat koordinasi dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan kader PPP se Jabar umtuk berjuang dan beikhtiar bersama sama untuk memangkan Paslon Kang Emil- Uu (RINDU) dalam pertarungan Pilgub Jabar dan 16 pilkada Jabar.

Hal ini dikatakan Romy saat ditemui di kantor DPW PPP Jabar di jalan pejuangan Bandung. Minggu, (11/2/18).

PPP bersama parpol pengusung RINDU sudah melakukan pemetaam dan pendataan serta sudah menyusun strategis mulai dari tingkat provinsi. Kab/kota . krcamatan sampai pedesaan. Terutama di daerah yang dinilai masih butuj dorongan dan dongkrakan unyuk meningkatkan perolehan suara.

Dikatakan. Paslon RINDU . memiliki kelebihan, karena kang Emil merupakan pemimpin karismatik dan aktif di medsos, sehingga cukup wajar dukungan full dari parpol pengusung dan bahkan dukungan relawan terus bertambah.

Sedangkan kang Uu adalh kader murni PPP yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya merupakan tokoh muda yang cukup dikenal oleh kalangan pesantren, untuk itu kang Uu aka. Lebih fokus dalam melakukan rkadshow .bersilaturahmi ke kalangan kyai dan ulama terutaman di kalangan pesantren.

“ saya tadi minta kepada seluruh Tim Sukses Rindu. Terutama bagi PPP untuk terus bergerak dan menggalang dukungan dan meminta restu serta doa dari kalanagan kyai dan ulama. Doa kyai , ulama dan lingkungan pesantren demi memanangkan paslon RINDU, tandasnya

Semenyara itu di tempat yang sama Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Seaful Hidayat mengatakan ,Kehadiran ketum PPP Gus Romy tentunya menambah semangat perjuangan bagi keluarga besar PPP Jabar untuk dapat memanangkan Pilgub Jabar dan 16 Pilkada di Jabar 2018 . serta semoga target PPP untuk dapat mengembalikan kejayaan PPP dan menempatkan PPP di posisi ke 3 besar dalam Pinleg 2019.

Untuk itu. Pada agenda rapat koordinasi ini yang dihadirin para pengurus DPP. DPW dan 26 DPC kab/ kota se Jabar dalam rangka mensinergikan , memantapkan gerak dan langkah atas kebijakan program yang telah ditetapkan oleh DPP PPP untuk memanangkan pertarungan Pilgub Jabar dan 16 pilkada di jabar 2018.

Untuk itu kehadiran Ketum dan pengurus DPP dapat memberikan pencerahan, masukan serta mempertegas - memperkuat tekad kita untuk mengembalikan kejayaan PPP di Jabar. Kandasnya. ( sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.