Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Solidaritas dan Harmonisasi, TNI-Polri Gelar Apel Bersama di Mapolda Jabar

Selasa, 24 Januari 2017 | 19:07 WIB Last Updated 2017-01-25T04:28:48Z
Salam Komanda Pangdam III Slw Mayjen TNI M Herindra
dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian , Apel Bersama
FAKTABANDUNGRAYA.COM - Sebanyak 760 personil TNI dari Kodam III/Siliwangi dibawah Komando langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra melakukan apel bersama dan commande wish  dengan personil Polri di lapangan Mapolda Jabar, jalan Soekarno-Hatta, Selasa (24/01). 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, kegiatan apel bersama dan commande wish TNI-Polri ini dilakukan agar personil TNI-Polri dapat mengetahui rencana dan tujuan kegiatan. Selain itu untuk menyamakan visi dan misa serta untuk menjaga soliditas dan harmonisasi TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Jawa Barat dan Banten. 

Pangdam berharap kegiatan ini dapat mewujudkan soliditas antara TNI/Polri sehingga melahirkan sinergisitas dan harmonisasi dalam mewujudkan stabilitas keamanan wilayah dan jalin koordinasi, komunikasi, kerjasama
dan kemitraan TNI/Polri terjalin dengan baik.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian mengatakan kerja sama yang baik dengan mewujudkan stabilitas keamanan wilayah dengan mengedepankan fungsi Babinsa dan Babinkamtibmas, hal ini dapat terwujud bila ada dukungan oleh masyarakat yang aktif dalam menjaga kamtibmas.

Pangdam menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan tidak akan terputus sampai disini saja karena kegiatan ini juga dapuat dijadikan sarana menjalin silaturahmi dan komunikasi sehingga rantai komunikasi tetap terpelihara terus.

Selain itu Pangdam menegaskan bahwa TNI memberi bantuan dan dukungan sepenuhnya terhadap Kepolisian demi untuk menjaga keutuhan dan keamana wilayah Jawa Barat pada hususnya dan NKRI pada umumnya. (cuya/sein/pen) 
 



×
Berita Terbaru Update