Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suminah (44) Nekad Tabrakan Diri Pada KA Turangga Bandung-Surabaya

Senin, 20 Februari 2017 | 12:14 WIB Last Updated 2017-02-20T05:14:54Z
Aparat Kepolisian Olah TKP tewasnya Suminah (44)
menabrakan diri pada KA Turangga Bandung-Surabaya
Foto (ist).
MADIUN, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Seorang wanita diduga mengalami gangguan jiwa bernama Suminah (44) melakukan aksinekad menabrakan diri pada KA Turangga jurusan Bandung-Surabaya yang melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Kejadian tersebut berada di rel kereta api (KA) km 170+23 masuk Desa Klagen Serut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (19/02) sekitar pukul 05.00

Menurut sejumlah saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mereka melihat seorang wanita berjalan tidak jauh dari rel KA. "Kami sempat melihat, begitu KA akan lewat, wanita itu langsung berdiri ditengah rel, tanpa ada bisa mencegah. Tubuh korban hancur dan tewas ditempat, sedangkan KA terus berjalan," jelas Panidi warga sekitar kepada contributor faktabandungraya.com di Madiun.

Tak lama berselang atas kejadian tersebut, datang petugas keamanan dari PT KAI Daops VII Madiun mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga datang petugas dari Polsek Jiwan dan Polres Madiun Kota melakukan olah TKP. Korban diketahui Suminah (44) warga Desa Kolagen Serut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Untuk kepentingan Otopsi, jasad korban dibawa RSUPP Jatim dr Soedhono di Kota Madiun. Kerabat menerima kabar langsung mendatangi TKP dan membenarkan korban kerabatnya. Keterangan keluarga, korban menderita gangguan jiwa sejak SMA, setiap kambuh sering keluar rumah dengan berjalan kaki.(red/ags)



×
Berita Terbaru Update