Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam : Pererat Silaturahmi Melalui Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi Ke - I

Minggu, 20 Agustus 2017 | 12:32 WIB Last Updated 2017-08-20T05:33:35Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,---Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra membuka Kompetisi sepak bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) Siliwangi ke - I Tahun 2017 di Lapangan Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Bandung (20/8).

Pertandingan ini diadakan baru pertama kalinya oleh para Bintara PK Siliwangi yang diikuti 22 Club se Jawa Barat dan Banten dimulai dari Prajurit Karier (PK) Angkatan 1 Tahun 1994 sampai dengan Angkatan 22 Tahun 2014 se wilayah Jawa Barat dan Banten.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan," saya sangat bangga dengan Bintara PK Siliwangi dapat melaksanakan Kompetisi ini yang merupakan kegiatan positif yang bertujuan untuk mempererat gubungan silaturahmi Bintara PK yang ada di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dikatakannya bahwa satu minggu lalu saya melihat rencana kegiatan Bintara PK ini sudah menggaung didunia melalui medsos diantaranya Twetter, Istagram dan media lainnya sampai - sampai artis sekelas Rafi Ahmad memberikan ucapan selamat, jelasnya.

Saya tau kalian bersumber pendidikan dari bermacam - macam tempat diantaranya Bandung, Medan, Jawa Timur dan tempat lainnya dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar angkatan dan wilayah yang ada di Kodam III/Siliwangi, katanya.

Saya berharap kepada panitia dan para peserta kompetisi agar mengutamakan sportifitas fair fly dalam pertandingan, tanamkan di Tim masing - masing bahwa kemenangan dalam pertandingan merupakan yang utama tetapi dengan tidak menghalalkan segala cara untuk mencari kemenangan, ungkapnya.

Saya ingin Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) yang terdiri dari berbagai angkatan ini dicontoh oleh liga persepak bolaan di Indonesia dan gunakan Event ini untuk sarana mencari bibit - bibit baru bagi atlet sepak bola karena saya yakin atlet sepak bola dari TNI akan lebih tangguh, ungkap Pangdam.

Untuk menyatakan pertandingan ini dimulai Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring menggunting balon terbang dan melaksanakna Kick Off tendangan pertama atau awal pertandingan dengan demikian pertandingan dinyatakan resmi dibuka dan dimulai

Hadir pada kegiatan ini Kasdam III/Siliwangi, Wadan Secapa AD, Dirum Kodiklat TNI AD, Kapolres Bandung, Irdam III/Siliwangi dan Para Asisten dan Pejabat Kodam III/Siliwangi.

Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari minggu dan tiap harinya dilaksanakan 2 kali pertandingan dan hari ini diawali pertandingan dari Tim Labaz 18 VS Arsent 20 di Stadion Siliwangi Bandung. (pen/red).




×
Berita Terbaru Update