Kecintaan Dunia Kehumasan, Restina Dirikan Perusahaan Konsultan Public Relation

BANDUNG, (FBR.Com),-- Siapa yang menyangka, hanya bermodalkan rasa kecintaannya pada dunia perhotelan dan kepariwisataan Kota Bandung, membuat Restina memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan memilih untuk mendirikan usaha di bidang konsultan.

Dengan diberi nama "Restina Consultan", perusahaan konsultan yang dirintis wanita cantik yang satu ini memang tak jauh dari dunia yang lama Ia geluti selama ini, yakni perhotelan dan pariwisata.

“Saya cinta perhotelan, saya cinta Bandung dan Jawa Barat, maka (melalui perusahaan ini) saya akan mencoba membantu, baik itu organisasi dan instansi yang berhubungan dengan kegiatan pariwisata," ungkap Restina saat menggelar acara 'Sosonoan Bersama Media Bandung' di Station 8 Cafe Art Jewellery Fashion, Jl. Sukajadi Bandung, Selasa (27/2/8).

Terakhir bekerja sebagai Manager Public Relation di salah satu hotel berbintang di Bandung, membuat Restina tahu betul dunia perhotelan, namun rupanya tak hanya hotel yang dapat menggunakan jasa perusahaannya, "Restina Consultant akan memberikan pelayanan pengetahuan tentang konsultan publik relasi, baik untuk coorporate, goverment dan hotel yang ingin melakukan re-branding, promosi dan mengangkat sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi sesuatu yang nantinya harus menjadi andalan," jelas Restina.

Meski terbilang baru dalam merintis perusahaannya, Restina Consultant, kata Restina, sudah memiliki relasi yang cukup banyak. "Saat ini sudah ada beberapa hotel di Kota Bandung yang menggunakan jasa Restina Consultant," ujarnya, "

Lebih lanjut Restina mengatakan, selain hotel, saya juga membantu di beberapa perusahaan properti, untuk sementara Restina Consultant sedang fokus membantu perusahaan yang ada di Kota Bandung," ujarnya.

Lebih lanjut Restina mengungkapkan, tak hanya sibuk menjalankan usaha barunya, dirinya juga saat ini masih tercatat aktif sebagai pengurus PHRI Jawa Barat, tak heran jika instansi yang berhubungan dengan dunia perhotelan dan pariwisata dirinya terlibat didalamnya.

“Saya juga diminta membantu Disbudpar kota Bandung untuk mempromosikan hotel dan pariwisata di kota Bandung dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada program maupun event yang sudah di-create Disbudpar yang melibatkan kita,” ungkapnya.

Berdasarkan analisa PHRI Jawa Barat, di tahun 2017 dan 2018 okupansi hotel di Kota Bandung mengalami penurunan, “Untuk itu kita harus selalu kreatif, mempromosikan, dan menginformasikan apa saja yang menarik di kota Bandung,” tegas wanita yang juga memiliki karir di dunia tarik suara.

Mengenai dunia tarik suara yang telah ditekuninya secara profesional sejak tahun 2012, pada kesempatan itu Restina memberi sedikit bocoran, di tahun 2018 dirinya akan merilis single terbaru tepatnya di bulan April, “Saya juga akan fokus meneruskan album Restina, mudah mudahan rampung di akhir tahun 2018,” ucapnya.

"Saat ini pemasaran lagu single saya lebih ke digital, mungkin karena hasilnya lebih terlihat, disukai masyarakat karena mudah didapat, baru setelah itu baru promo ke stasiun radio," tambah Restina.

Rupanya wanita yang satu ini tak hanya serius menjalankan perusahaan barunya saja, keseriusan di dunia tarik suara pun ingin diperlihatkan, ini dibuktikan Restina dengan rencananya akan kembali mengeluarkan single religi. "Untuk bulan Ramadhan tahun 2018, insyallah saya akan mengeluarkan single bernuansa religi lagi, tapi judulnya masih rahasia," tutur Restina yang juga pernah merilis dua lagu religi 'Cahaya Imanku' dan 'Kasih Allah'. (ncuy)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.