Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Jabar Kunjungi Lokasi Longsor Di Jalur Puncak Ciloto Cianjur

Jumat, 30 Maret 2018 | 18:44 WIB Last Updated 2018-03-31T11:43:08Z
CIANJUR, faktabandungraya.com,- Terkait musibah longsor yang terjadi di Jl. Raya Puncak Pass Cianjur yang terjadi kemarin. Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi., didampingi Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Supratman, beserta jajaran Pejabat Utama Polda Jabar kunjungi lokasi musibah longsor tepatnya di Jl Raya Puncak Kampung Segar Alam Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (30/3/2018).


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda menyebutkan bahwa kita harus tanggap melihat suasana apa yang harus dikerjakan, terlebih menyangkut aspek jalan. “Demi keselamatan masyarakat, jalan ini harus segera diperbaiki, karena ada informasi bahwa tanah yang mengalami pergeseran, ada air didalamnya. Jadi harus segera ada perbaikan di lokasi tersebut agar tidak ada korban.” kata Kapolda.

Kedatangan Kapolda beserta jajarannya disambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suhermana beserta jajaran pemerintahan PUPR pusat dan kabupaten.


Wakil Bupati Cianjur, Herman Suhermana mengatakan akan berusaha mengembalikan jalan kembali normal sebelum masa mudik lebaran. “kami akan bekerja semaksimal mungkin demi kenyamanan masyarakat dan pengendara,” pungkasnya. (cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update