Naik Pangkat Mayor, Kasi Penmedelek Pendam Siliwangi, Susanto Gelar Syukuran

 BANDUNG, (FBR.Com),--- Terhitung sejak tanggal 1 April 2018, sebanyak 6 personil Penerangan Kodam III/ Siliwangi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Salah satu Kasi Penerangan Media Elektronik ( Penmedelek) Kapten Kav Susanto naik pangkat jadi Mayor Kav Susanto.

Bagi kalangan awak media yang biasa meliput di lingkungan Kodam III/siliwangi, Mayor Kav. Susanto yang sudah bertugas lebih dari 18 di Pendam III/siliwangi merupakan sosok yang sangat menjiwai Tupoksi dan sangat dekat dengan awak media, penuh pengertian tanpa membeda-bedakan media.

Menurut Mayor Kav. Susanto, pangkat Kapten sudah saya jalani selama 13 tahun, Alhamdulillah terhitung 1 April 2018 kemarin pangkat saya naik satu tingkat jadi Mayor.

Selain saya ada juga 5 personel lain dilingkungan Pendam III/Siliwangi ini juga naik pangkat setingkat lebih tinggi, ujar Susanto saat ditemui di sela-sela acara tasyakur bi’nimah kenaikan pangkat yang dihadiri puluhan awak media, di Pendam III/Siliwangi , Senin (2/4/2018).

Acara tasyakur bi’nimah tersebut yang cukup sederhana , selain diisi do’a bersama juga dilanjutkan botram (makan bersama), hiburan musik orgen tunggal dan berjoget bersama (yad/sein).


Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.