Naik Pangkat Mayor, Kasi Penmedelek Pendam Siliwangi, Susanto Gelar Syukuran

 BANDUNG, (FBR.Com),--- Terhitung sejak tanggal 1 April 2018, sebanyak 6 personil Penerangan Kodam III/ Siliwangi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Salah satu Kasi Penerangan Media Elektronik ( Penmedelek) Kapten Kav Susanto naik pangkat jadi Mayor Kav Susanto.

Bagi kalangan awak media yang biasa meliput di lingkungan Kodam III/siliwangi, Mayor Kav. Susanto yang sudah bertugas lebih dari 18 di Pendam III/siliwangi merupakan sosok yang sangat menjiwai Tupoksi dan sangat dekat dengan awak media, penuh pengertian tanpa membeda-bedakan media.

Menurut Mayor Kav. Susanto, pangkat Kapten sudah saya jalani selama 13 tahun, Alhamdulillah terhitung 1 April 2018 kemarin pangkat saya naik satu tingkat jadi Mayor.

Selain saya ada juga 5 personel lain dilingkungan Pendam III/Siliwangi ini juga naik pangkat setingkat lebih tinggi, ujar Susanto saat ditemui di sela-sela acara tasyakur bi’nimah kenaikan pangkat yang dihadiri puluhan awak media, di Pendam III/Siliwangi , Senin (2/4/2018).

Acara tasyakur bi’nimah tersebut yang cukup sederhana , selain diisi do’a bersama juga dilanjutkan botram (makan bersama), hiburan musik orgen tunggal dan berjoget bersama (yad/sein).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.