Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Paban I/Ren Ditum Kodiklatau Buka KIBI TNI AU ke-56

Selasa, 24 April 2018 | 23:10 WIB Last Updated 2018-04-25T05:38:18Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Paban I/Ren Ditum Kodiklatau Kolonel Tek I Nyoman Sumantha, SE.,ST secara resmi membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-56 Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara, di Gedung serbaguna Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara, Selasa, 24 April 2018.

Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan 56 akan dilaksanakan selama empat bulan ini, diikuti 16 orang siswa yang terdiri Perwira, Bintara dan Tamtama dari berbagai macam korps dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara.

Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam sambutannya yang dibacakan Paban I/Ren Ditum Kodiklatau mengatakan bahwa untuk dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas khususnya berkaitan dengan Alutsista yang ada.Pimpinan TNI Angkatan Udara memberikan kesempatan kepada para personel TNI AU untuk mengikuti pendidikan bahasa Inggris. Karena dengan belajar dan sekaligus memahami bahasa Inggris, kita akan dapat mentransfer ilmu pengetahuan dan tehnologi serta informasi secara lebih baik, handal dan profesional.

“Saya tekankan agar para siswa dapat memanfaatkan waktu pendidikan sebaik-baiknya. Selama berada di lembaga pendidikan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh. Tanyakan apabila masih terdapat materi pelajaran yang belum jelas, sehingga materi pelajaran yang akan diajarkan para instruktur dapat dipahami serta diterima dengan baik”, terang Dankodiklatau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Lanud Husein Sastranegara dan Bakorda wilayah bandung. (cuy/rls)

×
Berita Terbaru Update