Paban I/Ren Ditum Kodiklatau Buka KIBI TNI AU ke-56

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Paban I/Ren Ditum Kodiklatau Kolonel Tek I Nyoman Sumantha, SE.,ST secara resmi membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-56 Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara, di Gedung serbaguna Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara, Selasa, 24 April 2018.

Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan 56 akan dilaksanakan selama empat bulan ini, diikuti 16 orang siswa yang terdiri Perwira, Bintara dan Tamtama dari berbagai macam korps dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara.

Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam sambutannya yang dibacakan Paban I/Ren Ditum Kodiklatau mengatakan bahwa untuk dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas khususnya berkaitan dengan Alutsista yang ada.Pimpinan TNI Angkatan Udara memberikan kesempatan kepada para personel TNI AU untuk mengikuti pendidikan bahasa Inggris. Karena dengan belajar dan sekaligus memahami bahasa Inggris, kita akan dapat mentransfer ilmu pengetahuan dan tehnologi serta informasi secara lebih baik, handal dan profesional.

“Saya tekankan agar para siswa dapat memanfaatkan waktu pendidikan sebaik-baiknya. Selama berada di lembaga pendidikan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh. Tanyakan apabila masih terdapat materi pelajaran yang belum jelas, sehingga materi pelajaran yang akan diajarkan para instruktur dapat dipahami serta diterima dengan baik”, terang Dankodiklatau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Lanud Husein Sastranegara dan Bakorda wilayah bandung. (cuy/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.