Nokia Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang Selular Awards 2018

FAKTABANDUNGRAYA.COM, Jakarta - HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, mengumumkan raihan dua penghargaan untuk smartphone Nokia di ajang Selular Awards 2018. Dalam ajang tahunan yang digelar di Hotel Le Meridien Jakarta ini (03/04/18), smartphone Nokia memenangkan dua kategori bergengsi yaitu Smartphone of The Year untuk Nokia 8 dan Best Build Quality untuk Nokia 6.

Selular Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Selular Network untuk mengapresiasi para pemangku kepentingan di industri telekomunikasi dan teknologi mobile di Indonesia. Penghargaan yang telah memasuki tahun ke-15 ini ditujukan baik kepada personal, korporat, produk, maupun program dan layanan.

Penilaian Selular Award dilakukan oleh tim panel redaksi dan melalui survei online di website SELULAR.ID mulai 23 Maret - 23 April 2018. Survei online dilakukan untuk penilaian kategori operator, sedangkan produk ponsel menggunakan penilaian dari panel tim redaksi Selular Network.

“Kami bangga menjadi penerima dua penghargaan Selular Award tahun ini, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen Nokia untuk terus membawa inovasi yang berarti, tak hanya bagi industri telepon selular itu sendiri, tetapi yang terpenting bagi konsumen,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia.

“Ponsel Nokia menggabungkan teknologi dan kualitas integrasinya, build quality dan Android murni yang aman dan selalu up to date, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana ponsel Nokia membawa perubahan di tahun 2018 ini," pungkas Miranda.

Nokia 6 sendiri merupakan salah satu ponsel mid-range Nokia yang diperkenalkan tahun lalu. Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inci yang cerah dan penuh warna, Nokia 6 menghadirkan pengalaman smartphone yang benar-benar premium. Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000. Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, sementara Dolby Atmos® memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh. Belum lama ini Nokia 6 juga telah mendapatkan update OS (Android 8.1 Oreo) dan keamanan bulanan terbaru untuk bulan April.

Sementara Nokia 8 merupakan sebuah smartphone berperforma tinggi yang dirancang dengan indah, dengan mempertimbangkan kebutuhan para pembuat konten. Menghadirkan kolaborasi dengan optik ZEISS, performa dan Android murni di jantungnya, serta desain unibody aluminium tercanggih saat ini, Nokia 8 mewakili semua keunggulan smartphone Nokia yang andal. Nokia 8 didukung prosesor Snapdragon™ 835 yang canggih dari Qualcomm, lengkap dengan sejumlah fitur unggulan termasuk Dual-Sight yang memungkinkan pengguna livestreamed secara native dan real-time ke feed sosial media seperti Facebook dan YouTube.

“Melalui beberapa seri yang diluncurkan, Nokia berhasil menghadirkan semua keunggulan khas Nokia di masa lalu, khususnya dalam hal build quality, ketahanan baterai dan teknologi yang fokus pada manusia,” jelas Uday Rayana, CEO Selular Network.

Selular Network menyiapkan berbagai kategori penghargaan di ajang Selular Award tahun ini, termasuk kategori smartphone, operator, aplikasi, digital enterprise, aksesoris, teknologi jaringan, dan penghargaan khusus. Kategori smartphone sendiri meliputi Best Build Quality, Best Innovative Local Smartphone, Best Innovative Camera Smartphone, Best Camera Smartphone, Best Selfie Smartphone, Best Durable Smartphone, Most Valuable Smartphone dan Smartphone of The Year. (cuy/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.