Ultah Pertama, Paskal 23 Gelar Kegiatan Sosial

BANDUNG, (FBR.Com),--Pusat perbelanjaan dan mall 23 Paskal Shopping Center merayakan ulang tahun pertamanya bertajuk “Goodness Comes First”.  Kegiatan sosial yang menginspirasi lingkungan sekitar, agar  keberadaan pusat perbelanjaan tersebut selalu menjadi pilihan utama tujuan berbelanja bagi keluarga.

Menurut Marketing Communication Manager 23 Paskal Shopping Center Wahyuaji, rangkaian acara yang diadakan di ulang tahun yang pertama ini, bertujuan untuk memberikan inspirasi dan dampak positif terhadap lingkungan sekitar. Tanpa itu semua, khususnya costumer maupun pelanggan, pihaknya tak akan mampu bertahan hingga sekarang,kemarin.

Adapun rangkaian HUT perdana  MAll 23 Paskal Shopiing Center diantaranya  Bebersih Masjid sekitar sebanyak 23, Dental for Kids, #23nightfunrun, 230 Flowers for Women dan 23 Fashion Photography Challage. Kami juga ingin berkontribusi aktif dalam kebersihan di 23 masjid yang ada di Kecamatan Cicendo  dan Andir,” kata Wahyuaji.

Begitu juga dengan Dental for kids, pihaknya bersama Rotaract dari Rotary Club merawat kesehatan gigi anak-anak. Sedangkan di #23nightfunrun bersama dengan fake runner dan 230 peserta lainnya menyelenggarakan lari 5K, yang diadakan malam hari. Di bulan April ini merupakan bulannya perempuan Indonesia, mengadakan 230 Flowers for Women tepat di hari Kartini.

“Pada hari tersebut kami membagikan 230 bunga kepada 230 perempuan yang menuliskan pesan dan harapannya di hari ulang tahun 23 Paskal Shopping Center. Tak hanya itu, program Kartini juga dimeriahkan oleh 23 fashion Photography Challenge,” ujar Wahyuaji.

Khusus dibulan ini, Wahyuaji memaparkan,program #23wishlist yang selalu dinantikan masyarakat Bandung belangsung istimewa. Mengangkat tema “#23wishlistforinspiringwoman”, pihaknya menjatuhkan pilihannya kepada Marsela Pribadi yang menjadikan Pizza Hut sebagai wishlist untuk mengajak anak-anak Panti Asuhan Bala Keselamatan.

“Lewat caption nya, ia begitu terinspirasi dengan kartini-kartini cilik yang membuatnya belajar tentang arti kebahagiaan dan senantiasa bersyukur,” kata Aji panggilan akrab Wahyuaji.

Sementara itu GM Center 23 Paskal Shopping Center Satriawan Natsir menjelaskan, pihak manajemen berjanji untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi customer dan pengunjung lewat program-program menarik dan experience unik. Tentunya, pengunjung terus merasa betah dan berlama-lama saat berkunjung di mall ini. Dengan banyaknya pilihan berbelanja menjadi daya tarik tersendiri, khususnya kuliner dan tempat bermain bagi keluarga.

“Customer (pelanggan) ini, merupakan darah yang akan terus memberikan denyut nadi kehidupan mall 23 Paskal Shopping Center. Untuk itu, kami bersama team akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan tak kan pernah lelah melayani customer dalam menciptakan pengalaman berbelanja dan entertainment yang tak terlupakan,” ujar Satriawan.

Untuk memberi pengalaman seru kepada customer di weekday, 23 Pascal mengadakan #23weedaysurprizes berupa wheel of Fortune yakni memberi kesempatan kepasa customer utuk mendapatkan voucher menarik setiap melakukan transaksi ditenan-tenan tertentu. Selain itu, ada #23doltyourself diadakan setiap Senin-kamis yang dapat diikuti anak- anak yakni melukis, mewarnai, origami sampai pelatihan modeling.

“Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai pusat pembelanjaan saja, namun juga sebagai sumber entertaiment dan experience inspiratif yang tidak dapat ditemukan customer ditempat lain,”pungkas Satriawan (cuy/rls/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.