Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ineu Purwadewi : Tugas Berat Sudah Menanti Pj Gubernur Jabar

Senin, 04 Juni 2018 | 16:54 WIB Last Updated 2018-06-22T09:54:19Z
Klik
BANDUNG, (faktabandungraya.com).--- Ketua DPRD Jabar,Ineu Purwadewi Sundari mengatakan,"Tugas berat sudah menanti pasca di ditetapkan sebagai Penjabat (Pj) gubernur Jawa Barat,tiga hari pasca menjabat akan langsung dihadapkan dengan perayaan hari raya Idul Fitri. Tak berselang lama, 27 Juni dihadapkan dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018, di Bandung, Senin (4/6).

Menurut, Ineu Purwadewi Sundari, tugas yang diemban Penjabat (Pj) gubernur Jawa Barat nanti diprediksi akan menghadapi banyak tugas usai ditunjuk Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Selama kekosongan berlangsung, Pj Gubernur bakal menjalankan tugas dan fungsi di Pemerintah Provinsi Jabar sampai gubernur definitif dilantik.

Dikatakan, di Jabar 3 sampai 4 bulan ini menghadapi banyak agenda rutin yang harus dilaksanakan di eksekutif maupun di legislatif,"jelas Srikandi partai berlambang Banteng Moncong Putih ini dari daerah pemilihan Subang-Majalengka-Sumedang ini.

Dikatakan Ineu , ia dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang lain pasti bakal berhubungan langsung dengan Pj gubernur. Pelaksanaan pilkada, kata Ineu, merupakan tanggung jawab bersama.

Lebih lanjut dikatakannya ,"Polda, Kodam, DPRD, Kejati, Gubernur, semua akan mengawasi proses berjalannya itu (pilkada)," ucap Ineu.

Dia berharap, selama masa kepemimpinan Pj guberur tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga Jabar tetap dalam suasana kondusif."Pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif tetap bisa berjalan dengan baik," pungkas Ineu.(sein/red)



×
Berita Terbaru Update