Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Jabar Kunjungi Pos Pelayanan Cileunyi

Selasa, 12 Juni 2018 | 17:30 WIB Last Updated 2018-06-21T03:48:21Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolda Jabar Drs. Agung Budi Maryoto, Msi, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno SH, serta Pejabat Utama Kunjungi pos pelayanan Cileunyi, Selasa, 12 Juni 2018. Setelah melihat penayangan trouble Sport oleh personel wilayah hukum polres Bandung, Kapolda Jabar menilai arus mudik sampai H-4 tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan yang berarti mulai dari Gate Cileunyi sampai dengan Malangbong.

"Sampai hari ini tak terjadi kecelakaan dan kemacetan yang berarti mulai dari gerbang Cileunyi sampai dengan Malangbong. Saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Stakeholder dalam pelaksanaan tugas saat ini, dimana semangat melaksanakan tugas merupakan implementasi sinergitas kemitraan ditingkat pusat maupun tingkat wilayah," terang Agung Budi Maryoto.

Sementara, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno SH menambahkan bahwa dilakukannya kunjungan pejabat adalah untuk mengecek dan menyemangati anggota dilapangan. Beban tugas Polda Jabar terkurangi karena adanya Tol Cipali sehingga arus lalin terurai dengan baik.

“Saat ini kita harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meski dalam keadaan lelah dan waspadai juga teroris," pungkasnya. (cuy/red)
×
Berita Terbaru Update