Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komandan Sektor 7 Cek Lahan Pemasangan Mesin Incenerator

Rabu, 27 Juni 2018 | 18:26 WIB Last Updated 2018-06-28T10:08:47Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, KABUPATEN BANDUNG - Komandan Sektor 7 Satgas Citarum, Kol Kav Purwadi mengecek kesiapan lahan yang akan digunakan untuk pemasangan Incenerator yang rencananya akan di uji coba guna mengurai sampah domestik warga sekitar Kp. Babakan Tori, Desa Sukamekti, Kabupaten Bandung.

Incenerator yang akan di uji coba nanti adalah karya anak negeri, sumbangan dari pihak swasta PT. Megah. Kata Dansektor 7, Incenerator yang diberi nama Solair Toss merupakan teknologi pembakar sampah ramah lingkungan dengan bahan bakar utama air. Untuk pemasangan Incenerator tersebut, Dan Sektor 7 telah menyiapkan lahan seluas 200 Meter persegi, yang berlokasi di Kp Babakan Tori.

"Saat ini hanya melakukan pengecekan kesiapan lahan, memastikan agar incenerator bisa dipasang di lahan ini," ujar Kol Kav Purwadi, Rabu, 27 Juni 2018.

"Nantinya selesai dipasang, incenerator akan langsung di uji coba disini. Incenerator yang akan di uji coba nanti berbahan bakar air dan solar, dan pernah di uji coba dihadapan presiden Jokowi," Jelas Dan Sektor 7.

"Saat ini, tim sedang menyusun alatnya," pungkas Kol Kav Purwadi. (cuy/red)
×
Berita Terbaru Update