Crown Group Optimis Proyek Perdana Di Indonesia Menuai Sukses

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Perusahaan properti, investasi properti dan hotel, Crown Group akhir tahun 2019 akan membangun hunian vertikal pertama kalinya di Indonesia. Bagus Sukmara, selaku GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia optimis proyek perdana pembangunan hunian di Indonesia akan sukses dan berhasil.

Selain itu, dirinya yakin perkembangan industri properti di Indonesia semakin positif dan berkembang. Menurutnya, pergeseran selera kaum milenial terhadap kebutuhan hunian mempengaruhi perkembangan bisnis industri properti.

"Kaum milenial saat ini lebih tertarik terhadap hunian vertikal, khususnya bagi masyarakat kelas menengah," ujar Bagus Sukmara, di Luxton Hotel Kota Bandung, Selasa, 10 Juli 2

"Makin banyaknya jumlah masyarakat menengah juga ikut mempengaruhi kebutuhan atas hunian vertikal," tambahnya.

Crown Group akan memulai proyek pembangunan di Indonesia mulai akhir tahun 2019 dengan nilai proyek 7 Triliun diatas lahan seluas 4,7 Ha di kawasan Ancol, Jakarta.

Meski baru pertama kali melakukan pembangunan di Indonesia, Crown Group akan tetap mempertahankan kualitas serta teknis, teknologi yang diterapkan standar pembangunan di Sydney, Australia.

Termasuk pemilihan secara selektif para pekerja sesuai standar yang diterapkan oleh Crown Group selama ini, pungkasnya. (Cuy)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.