Trademark Market 10, Mengajak Pengunjung Mengarungi Lorong Waktu

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kabar gembira, Trademark Market sebuah event tahunan yang menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal berkualitas kembali digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, selama 4 hari (30 Agustus-2 September 2018). Setelah sukses digelar sembilan kali sejak tahun 2011 dengan tema yang unik dan berbeda di tiap tahunnya. Kali ini 2018, dengan mengangkat tema Time Machine dengan tagline: 10 to The Future. Dengan tema ini, Trademark Market ingin mengajak pengunjung untuk mengarungi lorong waktu untuk mengingat momen-momen terbaik Trademark Market dari event pertama sampai ke-9.

"Dengan pengalaman membuat sembilan kali event, Trademark Market ingin membuat event yang kesepuluh ini menjadi memorable bagi semua yang berpartisipasi, baik dari tenant maupun pengunjung," ujar Saira Nisar, Founder Trademark Market.

Menurut Saira Nisar, sejak digelar pada tahun 2011 lalu, rata-rata pengunjung tiap tahunnya mencapai 70.000 pengunjung. Trademark Market, kata Saira, memiliki konsep one-stop shopping sehingga pengunjung disuguhi tidak hanya brand fashion, tetapi juga makanan dan hobbies. Ada kurang lebih 150 tenant yang akan memanjakan para pengunjung selama 4 hari di TRADEMARK MARKET 10 ini.

Lanjut Saira, yang merupakan lulusan Lasalle College International Jakarta ini juga menjadi pencetus T-shirt Campaign, sebuah kampanye non-profit yang bertujuan menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mendukung produk-produk lokal. Pada event yang ke-10 ini, pengunjung juga akan disuguhkan pertunjukan dari Band: Garhana, Munthe, The Suitcase dan Tiara Effendy, ada juga pertunjukan DJ: WYL$, Weekendrounders, Skeii Gold, Badjoe, Cesareno, Alate, Boydroots, Flojo, Rookie x Jeremie, Krisztof, Eil, serta Arata yang siap menambah keseruan berbelanja.

"Melalui event ini, saya ingin brand-brand lokal ini bukan saja terkenal secara Nasional, tapi juga Internasional," harapnya.

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.