Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PAB BoSS Distribusikan Bantuan Bagi Pengungsi Korban Bencana Lombok

Jumat, 07 September 2018 | 13:54 WIB Last Updated 2018-09-07T19:59:54Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Setelah melakukan penggalangan donasi di 5 Provinsi (DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, Sulteng, dan Bangka Belitung), yang digelar tiap akhir pekan sejak 19 Agustus 2018 lalu, hari ini (7/9), Pemuda Abdi Bangsa Bodyguard Security Service (PAB BoSS) berangkatkan bantuan kepada pengungsi korban bencana gempa di Lombok, NTB.

Bantuan yang sudah dikonversikan menjadi barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan para pengungsi, berjumlah lebih dari 200 paket, bantuan diberangkatkan dari DPW Bali dengan menggunakan jalur darat.

"Dari hasil penggalangan sumbangan dana yang terkumpul dijadikan barang kebutuhan yang memang sangat dibutuhkan pengungsi," ujar Teddy, selaku pengurus PAB BoSS DPW Bali saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (6/9).

Bantuan akan didistribusikan langsung kepada pengungsi yang ada di wilayah pelosok Lombok. "Paket bantuan akan diserahkan kepada para pengungsi yang berada di wilayah pelosok-pelosok, karena barang bantuan di posko juga sudah membludak, jadi kami akan langsung memberikan ke para pengungsi korban gempa," jelas Ahyar, salahsatu perwakilan PAB BoSS yang berangkat ke Lombok. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update