Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Pahlawan, Presiden Jokowi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra

Sabtu, 10 November 2018 | 16:09 WIB Last Updated 2018-11-10T09:37:33Z
Bandung,faktabandungraya.com,--- Dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2018, Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Sabtu (10/11-18).

Usai meminpin upacara, Presiden Jokowi didampingi Menteri Kabinet Bekerja, Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal dan Kasau melakukan penaburan bunga dimakam para Pahlawan, melakukan tabur bunga dan berdoa disalah satu makam pahlawan Nasional asal Jabar yang dimakamkan di TMP Cikutra.

Dalam waktu yang bersamaa Panglima TNI, Kasad, Kasal, Kasau, Kapolri, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Gubernur, Forkopimda, satuan jajaran TNI dan Polri dan PNS , serta undangan lainnya juga turut tabur bunga dan mendoakan kepada para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur dalam perjuangan bangsa.

Jasa-jasa para Pahlawan kesuma bangsa yang rela berkorban demi kemerdekaan dan mempertahan kemerdekaan Indonesia, tentunya harus terus dikenang, ajak Presiden Jokowi selaku pimpinan upacara mengajak kepada seluruh peserta yang hadir.(Pen/red).

×
Berita Terbaru Update