Berpakaian Pahlawan Presiden Jokowi Melepas 25 Ribu Peserta Gowes “Bandung Lautan Sepeda”

Bandung,faktabandungraya.com,--- Target Kodam III/Siliwangi untuk menjadikan Bandung Lautan Sepeda dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018, benar-benar terwujud, hal ini terbukti sekitar 25 ribu lebih peserta gowes mengikuti “Bandung Lautan Sepeda”, dengan mengambil start di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, dilepas langsung oleh Presiden Jokowi, Sabtu (10/11-18).

Tidak tanggung-tanggung, ternyata Sepeda santai yang bertajuk Bandung Lautan Sepeda diikuti oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Menteri Kabinet Bekerja diantaranya Menkopolhukam, Menhan dan Mensos. Bahkan turut juga menggowes Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal, Kasau, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Gubernur Jabar dan pejabat lainnya, dan ribuan masyarakat dari berbagai daerah tak mau ketinggal juga

Presiden Joko Widodo melepas juga turut menjadi peserta gowes yang menempuh jarak lebih kurang 15 Km dengan melalui route star dari Gd. Sate Jalan di Ponegoro- Jl. Ir. H. Juanda-J. Merdeka-Jl. Lembong-Jl.Tamblonh-Jl. Asia Afrika- Jl. Sudirman- Jl. Elang Raya-Jl. Rahawali- Jl. Nurtanio- Jl. Abdurahman Saleh- Jl. Pajajaran-Jl. Pasir Kaliki-Jl. Pasteur-Jl. Cihamplas Bawah-Jl. Wastukencana- Jl. RE. Martadinata-Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Diponegoro dan finis di Gd. Sate J. Diponogoro.

Presiden Jokowi sendiri menjadi peserta Gowes dengan route kedua menempuh jarak lebih kurang 5 Km yang dilalui oleh Presiden dan rombongan star dari Gd. Sate Jl. Diponegoro-Jl. Ir. H. Juanda,-Jl. Merdeka- Jl. Aceh- Jl. Banda dan masuk melalui pintu samping Gd. Sate finis.

Pada kesempatan tersebut, dengan menggunakan pakaian pahlawan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melepas peserta sepeda Bandung Lautan Sepeda.

Dengan semboyan semangat Pahlawan Didadaku Bandung Lautan sepeda Bersama Rakyat TNI Kuat.

Atas sinergisitas Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar dan Pemprov Jabar acara sepeda santai Bandung Lautan Sepeda berjalan dengan lancar dan meriah. (pen/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.