Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Inspeksi Jalur Kereta Api, Wakapolda Jabar: Fasilitas Dan Jalur Kereta Api Aman Digunakan

Rabu, 26 Desember 2018 | 12:27 WIB Last Updated 2018-12-26T05:27:28Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Setelah sehari sebelumnya (Selasa, 25/12/2018) melaksanakan pengecekan terhadap kegiatan pengamanan Misa Natal di beberapa Gereja di Kota Bandug dan Kota Cimahi serta pengecekan arus lalu lintas di Exit Tol Cileunyi. Pada hari ini, Rabu (26/12) Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., beserta beberapa Pejabat Utama Polda Jabar, beserta Dir Keamanan PT. KAI, Wakil Dir Pam PT. KAI, Dir Pam Opsnal PT. KAI, Kasdam III/Slw melaksanakan pengecekan jalur Kereta Api di Wilayah Jawa Barat.

Menurut Wakapolda Jabar melalui Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa giat inspeksi jalur kereta api ini, selain untuk melihat secara langsung pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat pengguna Kereta Api, juga dimaksudkan untuk memberi jaminan kepada masyarakat penggunakerata api, "bahwa fasilitas dan jalur yang disediakan aman untuk digunakan, khususnya dalam mengantisipasi Libur Naral 2018 dan Tahun Baru 2018," terangnya.

Pengecekan dimulai dari Stasiun Kereta Api Bandung pada pukul 06.30 WIB dan tiba di Stasiun Kiara Condong pukul 06.40 WIB. Selanjutnya Inspeksi yang menggunakan Kereta Inspeksi PT. KAI., dilanjutkan menuju Stasiun Tasikmalaya yang memakan waktu sekitar 2,5 jam.
×
Berita Terbaru Update