Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Polda Jabar, Kompolnas Berikan Pembekalan Restoratif Justice

Jumat, 07 Desember 2018 | 10:45 WIB Last Updated 2018-12-07T03:48:17Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengadakan kunjungan kerja ke Polda Jabar. Dalam kunjungannya Kompolnas dipimpin oleh Bapak  Andrea H Poeloengan, SH, M. Hum, MTCP, dan bersama tim, Kamis (6/12). Menurut Andrea, kedatangan Kompolnas ini guna mengklarifikasi saran dan keluhan masyarakat (SKM) terhadap Polri.

Kunjungan Kompolnas disambut dan diterima dengan baik oleh Kapolda Jabar, dalam hal ini diwakili oleh Irwasda Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Drs. Suradiyana. Menurut Irwasda Polda Jabar, "kunjungan dari Kompolnas ini disamping mengklarifikasi saran dan keluhan oleh masyarakat, Kompolnas juga akan memberikan pembekalan tentang Restoratif Justice," ujarnya.

Seperti dikatakan oleh Irwasda, Kompolnas  memberikan pembekalan tentang sistem hukum yang berkeadilan, dan sesuai dengan Pancasila. Pembekalan diselenggarakan di Aula Dodon Kusgianto, Mapolda Jabar dan diikuti oleh para anggota Polda Jabar. 

"Sebagai tema pembekalan yang diberikan oleh Kompolnas adalah  Restoratif Justice sebagai solusi penyelesaian permasalahan melalui pendekatan keadilan yang memperbaiki," ungkapnya. (Cuy/rls).
×
Berita Terbaru Update