Mahasiswa Antusias Mengikuti EGTC 2018 di Kampus Unpad Bandung

Bandung, faktabandungraya.com,-- Lebih dari seribu Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Bandung, menghadiri dan memadati acara Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018 di Graha Sanusi Universitas Padjajaran (Unpad), Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, pada Kamis, (6/12-2018).

Kegiatan EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2018 merupakan kali ke -3 diselenggarakan memadukan kegiatan edukasi dan entertainment dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif tanah air sebagai narasumber hingga kompetisi menjaring generasi muda yang berbakat di dunia presenter.

Menurut Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, kegiatan EGTC 2018 yang diselenggarakan di Kampus Universitas Padjadjaran Bandung, yang berlangsung dari hari Selasa s.d Kamis, (4-6/12-2018) dengan mengusung tema ”Shaping The Future' merupakan EGTC terakhir di tahun 2018.

Dikatakan, kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

Selain Kata Bandung, EGTC juga telah hadir di beberapa kampus kota lainnya diantaranya Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.Emtek Grup sebagai media grup terdepan di tanah air siap menyongsong masa depan dengan kekuatan multiplatform yang dimiliki.

Demikian dikatakan Harsiwi kepada wartawan saat ditemui disela acara EGTC 2018 di Kampus Unpad Bandung, Kamis (6/12-2018).
Ia juga mengatakan, EMTEK yang menaungi dua stasiun televisi terbesar di Indonesia yakni SCTV dan Indosiar serta media online besar seperti Kapanlagi Youniverse yang tendiri dari Kapanlagi.com, Liputan6.com, dan beberapa portal berita online Iainnya, serta ecommerce seperti BukaLapak.com hingga aplikasi super BBM, mengagas kegiatan EGTC 2018 ini dengan menyambangi langsung kampus-kampus di beberapa kota basar.

Untuk kegiatannya sendiri, pada hari pertama di kota Bandung, EGTC 2018 telah dilangsungkan Graduate Mentorship Program oleh HR Emtek, Creative Production & Information Technology oleh VIP & BBM, Mobile Journalism Workshop oleh Kapanlagi Youniverse. hingga News Presenter Competition oleh Tim Fokus Indosiar dan Liputan6 SCTV.

Sementara di hari ke-2 dan ke-3 sejumlah tokoh inspiratif akan hadir untuk berbagi oerita serta wawasan kepada para peserta yang hadir. Mereka diantaranya adalah M. Fajrin Rasyld (Co Founder & President At Bukalapak), Yukka Harlanda (CEO Brodo), Harsiwl Achmad (Direktur Programming SCM). Tang Desem Warlngln (Motivator), Chef Aflt (Founder Hollycow Group), Cindy Alflonlta (Co Founder & Head Of Marcomm Wamnk Upnormal), Dude Harllno (Creativepronour/Host) dan Valentino Slmanjuntak (CreativeproneudHost).

Selama kegiatan EGTC 2018 di Universitas Padjadjaran Bandung juga yelah dan akan dimeriahkan oleh penampilan Virgoun & Budi Doremi, penampilan Stand Up Comedy dari Anyun & Neneng serta pemain film 'Keluarga Cemara' diantaranya Nirina Zubir dan Zara JKT 48.

Lebih lanjut Ia mengatakan, EGTC 2018 di Unpad Bandung ini terbuka untuk umum. Peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui aplikasi BBM secara gratis. Bagi paceda lomba news presenter juga akan berkesempatan untuk dinilai langsung oleh presenter berita dari program Fokus (lndosiar) dan Liputan6 (SCTV). (hahw).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.