Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Salurkan Bantuan Korban Bencana Tsunami Selat Sunda, TNI AD Distribusikan Logistik Di 11 Titik Wilayah Pandeglang

Kamis, 27 Desember 2018 | 14:46 WIB Last Updated 2018-12-27T07:48:59Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, PANDEGLANG - Guna untuk mendukung logistik korban bencana, TNI AD mengirimkan bantuan  logistik bagi para korban bencana tsunami, di wilayah yang terjadi di Selat Sunda, khususnya di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

"Kodam III/Siliwangi terjunkan para Babinsa, khusus untuk pendistribusian bantuan di 11 titik di daerah Pandeglang, " jelas Danrem 064/MY Kolonel Inf Widiyanto, usai memberikan arahan kepada seluruh Babinsa, di Posko Pandeglang, Kamis (27/12).

Disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kol Arh Hasto bahwa, "pendistribusian bantuan bagi korban bencana tsunami untuk di wilayah Pandeglang ini, mengerahkan para Babinsa untuk menuju ke sasaran," ujarnya.

“Terkait pelaksanaan  pengawasan pendistribusian bantuan tersebut, kita berikan tidak lain bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian agar dapat berjalan lancar dan aman sampai tujuan, ” tegas Kapendam III/Siliwangi. 

Kapendam juga memastikan, " pendistribusian pada hari ini dapat selesai, sehingga harapan nantinya kegiatan pendistribusian dapat berjalan dengan aman dan tertib ". 

" Ini adalah amanah dan bersifat segera sampai kepada yang berhak menerimanya, " ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa, " bantuan yang datang pada hari ini dan untuk didistribusikan di sebelas titik di wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, ini merupakan bantuan langsung dari Bapak KASAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, MA, M.Sc, M.Phil, Ph.D, " ulas Kapendam III/Siliwangi. (Cuy/Pendam III)
×
Berita Terbaru Update