Satgas Subsektor 21-12 Pantau Perkembangan Pengolahan Limbah Industri Kecil dan Menengah

FAKTABANDUNGRAYA.COM, SOREANG - Subsektor 21-12 Soreang kutawaringin mengadakan kegiatan pengecekan ulang limbah industri CV AML ARI Mandiri loundry di Kp Cikundul Rt/Rw 03/09 desa kopo kec kutawaringin kab Bandung, dimana kegiatan tersebut merupakan patroli rutin satgas citarum harum dengan melibatkan 12 personil yang dipimpin langsung Dansubsektor Soreang Kutawaringin Mayor Caj Rina martiani S, Pd dalam mengembalikan ekosistem DAS citarum 

Dalam keterangannya kepada wartawan  Dansubsektor 21-12 Soreang -Kutawaringin yang juga Danramil Soreang Mayor Caj (K)  Rina martiani, S. Pd, mejelaskan " bahwa woshing yang ada diwilayah kutawaringin ada sekitar 22 buah dimana semua nya sudah mentaati aturan dengan parameter dengan hasil air jernih," jelas Mayor Rina 

Tambah Mayor Caj Rina,  " kegiatan pengecekan ini rutin dlaksanakn  oleh satgas , namun masalah hanya perizinan IPLC nya masih berjalan belum selesai dan selalu saya pantau, ungkapnya.

Dalam kegiatan pengecekan di CV AMl Ari mandiri tersebut, tambah Rina, " Langkah yang kami ambil adalah mengambil video serta mengambil sample cairan limbahnya dengan hasil bersih dan pemiliknya ibu Irawati cukup kooperatif  saat didatangi oleh satgas," pungkasnya. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar