Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Pejabat Rindam III/Siliwangi Diserah Terimakan

Jumat, 18 Januari 2019 | 18:05 WIB Last Updated 2019-01-19T11:06:16Z
Bandung,faktabandungaraya.com,-- Komandan Rindam III/Siliwangi Kolonel Inf Indarto Kusnohadi, S.I.P, S.H, M.H, memimpin serah terima jabatan 3 pejabat Rindam III/Siliwangi dan Korps Raport pindah satuan yang bertempat di Aula Satata Sariksa Makorindam III/Siliwangi Jalan Manado Bandung, Jum'at (18/1).

Menurut Danrindam, alih jabatan dilingkungan Rindam merupakan hal biasa, untuk itu, dengan pergantian dan hadirnya pejabat baru, kinerja Rindam III/ Siliwangi khususnya dan Kodam III/Siliwangi pada umumnya semakin meningkat.

Demikian dikatakan Kol Inf Indarto K saat melakukan serahterima jabatan di lingkungan Rindam III/Slw. Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini adalah Katim Gumil Rindam III/Siliwangi Letkol Inf Iwan Irawan kepada Letkol Inf Drs. Mukhlisin dan Dandodik Belanegara Rindam III/Siliwangi dari Letkol Inf Drs. Mukhlisin kepada Letkol Inf Y.M. Teguh Edi Pamungkas sedangkan yang melaksanakan korp rapot pindah satuan Kapten Arh Agus Gusnedi menjadi Pasiter Kodim 0613/TN.

Danrindam berpesan kepada Letkol Inf Y.M. Teguh Pamungkas dan Mayor Inf Edward Deru Saka Samosir beserta Istri agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas sebagai Dandodik Belanegara dan P.s. Kasi Renopslat Baglat Rindam III/Siliwangi, dedikasikan dan curahkanlah segenap kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Satuan Rindam III/Siliwangi.

Kepada Letkol Inf Drs. Iwan Irawan dan Istri saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Katim Gumil Rindam III/Siliwangi dan akan pindah ke Kodam III/Siliwangi dalam rangka memasuki masa persiapan.

Pada kesempatan tersebut, Danrindam mengucapkan, " selamat kepada pejabat yang mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah jabatan, teriring harapan semoga kinerja Rindam III/ Siliwangi khususnya dan Kodam III/Siliwangi pada umumnya semakin meningkat.

Danrindam juga mengatakan, " Pergantian pejabat pada prinsif yang saling terkait seperti pengembangan personil dan pengebangan organisasi ".

" Prinsif tersebut sebagai koridor implementasi bagi setiap pejabat baru, sehingga kebijakan pokok satuan tidak boleh berobah meskipun berganti kepemimpinan oleh siapapun juga, " tegasnya.

" Serah terima jabatan ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan seorang Perwira, mengembangkan kemampuan manajerial, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman sehingga setiap tugas yang dibebankan kepadanya mampu dilaksanakan secara profesional dan proforsional, " ungkap Danrindam. (pendam/red).

×
Berita Terbaru Update