Dalam Tahap Penyelesaian Akhir, Taman Ikon Citarum Sektor 21-11 Nanjung Sudah Banyak Dikunjungi Warga


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 10 Desa Nanjung, melanjutkan tahap penyelesaian pembuatan taman ikon Citarum Harum Sektor 21 di bantaran sungai Cibeureum, Desa Nanjung, Kabupaten Bandung. Rencananya, akan selesai pengerjaannya awal bulan Februari 2019.

Ketika dihubungi, Dansubsektor 21-11 Desa Nanjung Kapten Chb (K) Sri Nurhaeni mengatakan bahwa giat satgas masih dalam tahap penyelesaian akhir, "tapi sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat, bahkan rencananya akan dipakai untuk senam sama ibu ibu warga sekitar," ujarnya, Sabtu (2/1/19).

Untuk pelaksanaan senam, Dansubsektor 21-11 Nanjung saat ini tengah melakukan koordinasi kepada Kepala Desa, "kalo ibu ibu nya sih sudah siap," ungkapnya.

Untuk rencana peresmian taman ikon jika pengerjaannya sudah selesai, Kapten Sri belum merencanakan acaranya nanti seperti apa, karena kebetulan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Dansubsektor yang juga menjabat sebagai Danramil 0926 Kodim 0609 Kabupaten Bandung sedang dirawat di rumah sakit Dustira, Cimahi.

"Untuk rencana (peresmian) itu belum ditentukan seperti apa, saya masih dirawat di (RS) Dustira, karena (gejala) typus," ungkapnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.