Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor 21 Beri Pembekalan Kepada Seluruh Anggota Yang Tersebar Di 17 Subsektor

Minggu, 03 Februari 2019 | 22:00 WIB Last Updated 2019-02-04T03:07:21Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BALEENDAH - Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat berikan pembekalan kepada seluruh anggota Satgas Sektor 21 saat menggelar Apel bersama di Posko Utama Sektor 21, di Griya Prima Asri, Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (3/2/19).

Dihadapan sekitar 270 prajurit dan 17 Dansubsektor yang hadir, Dansektor 21 menyampaikan secara tegas kepada anggotanya untuk tetap menjaga semangat dalam mewujudkan dan mensukseskan program Citarum Harum yang diamanahkan Perpres Nomor 15 Tahun 2018.

"Tugas kita jelas, sesuai amanah perpres yang ditandatangani oleh presiden, menginstruksikan kita untuk mengembalikan ekosistem Das Citarum," ujar Kolonel Yusep lantang.

"Untuk itu, kita sebagai prajurit harus tetap menjaga semangat dan tekad guna mewujudkan dan mensukseskan program pemerintah yang manfaatnya dirasakan masyarakat luas," ungkapnya.


Selain menjalankan kegiatan rutin harian karya bakti, komsos dan operasi, Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya di 17 Subsektor yang tersebar di 3 Kabupaten Kota, (Cimahi, Kabupaten Bandung hingga Sumedang), untuk tetap menjaga kedisiplinan walaupun sudah diluar waktu tugas, "prajurit harus bisa menjaga sikap kedisiplinan, kerapihan dan perilaku, agar kehadiran prajurit TNI ditengah tengah masyarakat bisa menjadi tauladan yang baik," harapnya.

Sementara, Letda Saniyo selaku Pasiminlog Satgas Sektor 21 menambahkan bahwa, sejauh ini dirinya belum pernah mendapatkan laporan pelanggaran yang dilakukan anggota satgas sektor 21. "Alhamdulillah, selama ini belum ada terjadi pelanggaran yang dilakukan anggota, baik itu yang berkaitan dalam tugas maupun diluar tugas," ujarnya.

"Kami juga selalu memantau ke lapangan ke setiap subsektor. Kedisiplinan dan kerapihan harus tetap dijaga," pungkasnya. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update