Kabid Humas Polda Jabar: Kapolres Bandung Gowes Millenial Bersama Ribuan Bikers

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sebanyak 2.500 bikers dan gowes millenial memadati Bale Rame Sabilulungan, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (3/2/19). Mereka berkumpul untuk mengikuti kegiatan 'Road Safety Millenial Festival'. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama, Kasatpol PP Usman Sayogi dan Kadispora Slamet Mulyana ini berlangsung meriah sangat meriah.

Disampaikan Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Bahwa, selain untuk membangun silaturahmi antara bikers dengan pesepeda, kegiatan 'Road Safety Milenial Festival' ini juga bertujuan menjadikan mereka pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Antusiasme yang tinggi dari para peserta kegiatan Road Safety Milenial Festival ini menjadi harapan para komunitas agar bisa lebih eksis kembali. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar