Sambut Opening Store Sawunggaling, BreadTalk Luncurkan Harga Promo

Bandung, faktabandungraya.com,-- Dengan mengusung konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Untuk memberikan kepuasan para pelanggan setia BraeadTalk terutama kalangan milenial dan masyarakat, BreadTalk Indonesia kembali memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia BreadTalk melalui berbagai promo harga menarik dalam rangka menyambut opening store BreadTalk yang berlokasi di Sawunggaling - seberang UNISBA (Bandung).

Menurut, Marketing Commmunications Supervisor Bella Fathia Ulfa, penawaran harga promo dan special hanya berlaku di store BreadTalk – Sawunggaling, hal ini dalam rangka dalam rangka menyambut opening store BreadTalk yang berlokasi di Sawunggaling.

Semua produk roti yang jumlahnya sekitar 25 jenis roti BreadTalk pilihan terbaik di store Sawunggaling harganya sama yaitu hanya Rp.7.500,- per pc berlaku mulai 11 sampai 13 Februari 2019. Termasuk juga roti terfavorit seperti Fire Flosss & C’s Flosss yang menjadi BEST SELLER dan merupakan Signature Product, disajikan dengan harga Rp 7.500 dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).

Tidak hanya roti yang dengan harga spesial, untuk para pecinta cakes, terutama Tiramisu & Black Forest juga akan dimanjakan dengan harga spesial untuk semua sliced cake yang disajikan, yaitu seharga mulai dari Rp 15.000. Hal ini disampaikan Bella Fathia Ulfa dalam siaran pers yang diterima redaksi faktabandungraya.com, Senin (11/2-2019).

Dikatakan, store BreadTalk Indonesia yang berlokasi di Sawunggaling-Bandung ini merupakan outlet ke 9 sekaligus outlet standalone pertama di Bandung. Outlet Sawunggaling ini kita terapkan konsep terbaru yang lebih modern dan warm.

Dengan hadirnya outlet ke-9 BreadTalk di Bandung, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh customer. Melihat tingginya antusiasme customer yang selalu setia terhadap roti yang fresh dan lezat, BreadTalk Indonesia kembali memberikan harga spesial untuk semua roti dan sliced cakes yang disajikan. Lebih dari 20 varian roti favorit, termasuk BEST SELLER dan juga sebagai Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, dijual seharga Rp.7.500,- dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cake.

Bella juga mengungkapkan bahwa konsumen dapat menyaksikan langsung proses pembuatan semua produk BreadTalk, hal ini untuk membuktikan bahwa semua produk Breadtalk dalam keadaan fresh. Selain itu BreadTalk dalam memproduksi roti menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi.

Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti. Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yaitu C’s Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sekitar 20.000 buah.

Lebih lanjut Ia mengatakan, di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME), serta Brand of the Year di tahun 2014, 2016, 2017, dan 2018 versi World Branding Awards (London).

Pertama kali BreadTalk hadir di Indonesia Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3. Saat ini BreadTalk memiliki kurang lebih 180 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon serta Jayapura.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BreadTalk, konsumen dan masayrakat dapat menghubungi di hotline kami yaitu : 0815-899-8000, kandasnya. (husein).


Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar