Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Hadir di CFD Dago-Bandung, Tesona Premium Iced Tea Bersama BSI “Tebar Pesona”

Bandung, faktabandungraya.com,--- “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”, mengatakan, kehadiran Tesona Premium Iced Tea di acara Car Free Day (CFD)di jalan Dago Bandung pada Minggu (24/3-2019), selain peluncuran produk Tesona kita juga menggaet Bank Sampah Indonesia untuk mengedukasi masyarakat.

Tebar pesona dengan Tesona Premium Iced Tea bukan hanya peluncuran produk Tesona semata tetapi dengan menggandeng BSI kita juga memberikan edukasi masatyarakat akan pentingnya sampah plastik yang dapat di produksi / daur ulang yang memiliki nilai jual.

Hal ini dikatakan, disela-sela acara “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”, jalan Ir.Djuanda (Dago) Bandung, Minggu (24/3-2019).

Dikatakan, Jane Selly dengan bekerja sama dengan Bank Sampah Indonesia (BSI), merupakan salah satu wujud nyata Tesona peduli terhadap permasalahan sampah plastik. “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik dan dapat diolah menjadi nilai guna”,ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, saat ini TESONA menggandeng BSI karena sampah plastik menjadi isu yang memprihatikan akhir – akhir ini, sehingga TESONA merasa juga perlu mengedukasi soal daur ulang sampah plastik, untuk kedepannya TESONA akan terus melihat komunitas – komunitas apa saja yang memang potensial untuk dapat bekerjasama.

Saat ditanya, kenapa lounching Tesona Premium Iced Tea di gelar di titik CFD, menurut Jane Selly sebagai official launching, selain event di CFD ini, sampling – sampling TESONA massive di laksanakan di pasar – pasar maupun titik keramaian lainnya.

Selain itu, Tesona Premium Iced Tea memiliki target pasar dari anak anak sampe orang dewasa. Karena Tesona Premium Iced Tea mempunyai keunggulan di banding teh teh lainya. Ia mengatakan, bahwa Tesona mengambil teh di gunung tertinggi di China, Tesona juga menggunakan teh perpaduan antara black tea dan greentea, dan juga Tesona Iced Tea tidak menggunakan pemanis buatan. “Jadi Tesona Premium Iced Tea lebih sehatlah ketimbang teh lainnya”, ujarnya.

Harapan kita, kehadiran Tesona premium iced tea bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia, Khusunya masyarakat Kota Bandung. “Sekarang udah bisa dibeli di pasar – pasar terdekat”, tandasnya. (husein).

Posting Komentar

0 Komentar