Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Reopening Lois Jeans Showroom, Belanja Jadi Lebih Nyaman


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Tampilan terbaru showroom Lois Jeans di Bandung Indah Plaza, Bandung akan lebih memberikan kenyamanan dalam berbelanja produk Lois sebagai kebutuhan fashion. Hal itu dikatakan Dwita Qayyumi, selaku Perwakilan Direksi Lois Indonesia di Acara reopening Lois Jeans di Bandung Indah Plaza, Bandung, Jumat (22/3/19).

"Kemaren tuh showroomnya tua banget karena udah lama gak di renovasi, kita ganti dengan konsep yang lebih menarik dan nyaman untuk berbelanja, sekarang kita tampil lebih casual, lebih nyaman," ujar Dwitta Qayyumi.

"Khusus promo reopening, kita diskon 30 persen untuk hari ini, tapi kalo emang bagus responnya kita perpanjang, tapi biasanya sih cuma hari ini saja," ujarnya.

"Harapannya sih dengan kita reopening, kita renovasi, semoga penjualannya lebih bagus, orang orang lebih nyaman belanja disini, lebih sering kesini, gitu sih," harap Dwita Qayyumi.

Reopening showroom Lois Jeans ini mengambil tema ”Lois Artshow”, yang berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung dan turut mengundang travel blogger @kopertraveler.id dan @disgiovery yang pernah menjadi pemenang kontes blogger versi Lois Jeans.

Peserta Doodle Art Bandung menggambar doodle dengan tema ”Save Earth” di 50 totebag denim yang disediakan oleh Lois Jeans dan setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,customer berhak mendapatkan satu totebag denim Lois leans. Tema ”Save Earth' merupakan salah satu bentuk dukungan Lois Jeans terhadap gerakan ramah lingkungan. 

Dwitta Qayyumi mengatakan, Lois Jeans melalui media sosial instagram mengadakan kontes design Artfor Charity (ARTI) dengan design yang bertemakan ‘Think Green” dan hasil desain pemenang akan dijadikan t-shirt untuk dijual dan hasil penjualan t-shirt tersebut akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia. "Buat anda yang punya bakat design jangan lupa ikutan ARTI hingga akhir Maret 2019," Ujarnya. 

Lois Jeans mengadakan promo selama acara yaitu setiap pembelanjaan Rp 500.000,customer bisa melakukan painting denim di celana atau jaket denim yang dibeli. Selain itu, ada promo Flash Sale t-shirt dibandrol dengan harga Rp 75.000,dan kemeja dengan harga Rp 100.000,-. 

Acara reopening Lois Jeans di BIP Plaza ini dimeriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-kol‘eksi terbaru dari Lois Jeans, peragaan ini mengambn tema ‘Ocean Deep” dengan dominan wama produk biru dan puuh. Produk ini juga direview oleh travel blogger @kopertravelerJd dan @disgiovery. (Cuy). 

Posting Komentar

0 Komentar