Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Pepep : Kejar Target Masuk Ambang Batas Parlemen, PPP Jabar Terus Kukurusukan,

Bandung, faktabandungraya.com,-- Sekretaris PPP Jawa Barat,H. Pepep Saeful Hidayat mengingatkan kepada seluruh kader dan para caleg PPP untuk meningkatkan instensitas atau memaksimalkan waktu yang masih tersisa menjelang pelaksanaan pencoblosan pda 17 April mendatang.

Peleksanaan pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019 dilakukan secara bersamaan, untuk itu, tentunya seluruh kader dan para caleg selain mensosialisasikan para caleg, tentunya diwajibkan juga mensosialisasikan capres 01. (Jokowi-Ma’ruf). Untuk itu, strateginya memakai strategi kampanye turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan rakyat atau "kukurusukan" (blusukan), sehingga rakyat akan memberikan dukungannya untuk partai ini di Pileg dan Pilpres 2019.

“Strategi kukurusukan (blusukan) mau tidak mau harus dilakukan, karena kita ingin perolehan skursi di Parlemen (DPR-RI) minimal 4 persen, sebagaimana persyaratan ambang batas Parpol yang diatur dalam perundang-undangan pemilu”, ujar PPP saat wartawan, Rabu.

Dikatakan, kami sudah bulat dan kompak memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Dan untuk mencapai target pemenangan tersebut, kami memakai cara `micro canvassing` atau pertemuan `face to face` dengan rakyat, ujarnya.

Target PPP tetap masuk parlemen dan memanangan Pasangan 01 (Jokowi-Ma’ruf), untuk itu, DPW PPP mengajak dan merangkul kembali para pendukung PPP yang pada Pemilu 2014 tidak mendukung Jokowi –JK kini insya Allah sudah siap mendukung Pasangan 01 Jokowi-Ma’aruf dan memenangkan PPP di berbagai Kabupaten /kota se Jabar.

"Konsolidasi dan koordinasi internal dan eksternal terus kita tingkatkan, hal ini sebagai mana diamanatkan dalam hasil musyawarah nasional dan itu pun berdasarkan suara dari semua jenjang partai, dari mulai tingkat atas sampai akar rumput”, ujarnya.

Pepep juga bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah semakin dekat hari pencoblosan, kita semakin kompak, untuk itu dalam melakukan sosialiasi ketengah-tengah masayrakat kita berikan pemahaman kepada masayrakat atas apa capaian yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, PPP Jabar memeiliki kader-kader terbaik yang duduk di eksekutif diantaranya, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang merupakan Ketua DPW PPP Jabar, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir ( Wasekjen DPP PPP) , serta tokoh publik lainnya seperti anggota DPR dan DPRD dari PPP, juga kompak berusaha memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 di sela tugas negaranya.

Sampai saat ini elektabilitas Jokowi di Jabar sudah hampir menyusula Probowo, padahal pada padaPilres 2014 lalu, Probowo menang telak di wilayah Jabar. Seiring dengan naiknya elektabilitas Jokowi, berdampak positif bagi peringkat elektabilitas PPP di Jabar dari peringkat ke tujuh kini sudah naik jadi peringkat ke lima.

Kita berharap pada Pileg 2019, PPP mampu kembali merebut kursi wakil ketua DPRD Jabar, tandasnya. (husein).

Posting Komentar

0 Komentar