Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Subsektor 21-3 Cipamokolan Tetap Giat Rutin Di Sungai

Sabtu, 16 Maret 2019 | 08:05 WIB Last Updated 2019-03-16T01:05:09Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Subsektor 21-3 Cipamokolan, Jumat (15/3/19) bersama warga pelopor kebersihan melaksanakan patroli sungai dan pembersihan sungai dari sampah yang terbawa oleh arus hulu sungai.

Dengan kekuatan 3 personil anggota Satgas Citarum dan dibantu 2 orang pelopor kebersihan melaksanakan giat  di sungai sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib.

"Kita lakukan kegiagan ini rutin setiap hari, patroli sungai juga membersihkan sungai dan bantaran," ujar Dansubsektor 21-3 Cipamokolan, Serda Apri Rubianto.

Setelah melaksanakan giat di sungai, lanjut Serda Apri, kegiatan rutin Satgas Citarum Subsektor 21-3 Cipamokolan juga memberikan sosialisasi melalui komsos (komunikasi sosial) menemui warga bantaran sungai agar dapat mendukung satgas, minimal ikut menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, dan tidak membuang sampah ke aliran sungai.

"Giat komsos dengan warga masyarakat yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Cipamokolan, kampung Ciputat, Jembatan Baru, Desa Tegalluar agar selalu menjaga kebersihan disekitarnya serta membantu Satgas Citarum Harum Subsektor 3 Cipamokolan," pungkas Serda Apri Rubianto. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update