Serap Aspirasi Warga, Aang Hamid Suganda Gelar Bakti Sosial di Tamansari Bandung


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Mendekati hari pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019 pada 17 April 2019 mendatang, Caleg DPR RI dari PDIP H. Aang Hamid Suganda makin intens menyerap aspirasi warga Dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi). Salahsatunya melalui kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis yang digelar di Posko Pemenangan, tepatnya di Gang Pancaniti, RT 01, RW 13. Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis terdiri dari 4 RW yang ada di Kelurahan Tamansari, diantaranya Rw 04, Rw 12, Rw 13, dan Rw 20, masing masing Rw 25 orang, dan diperkirakan jumlah warga yang hadir 100 orang.

"Untuk itu saya lebih mendekatkan kepada masyarakat, supaya nanti saya punya bahan kalo saya jadi duta sebagai wakil di DPR RI yang ada di dapil jabar 1, supaya saya tahu persis bagaimana kondisi dan keadaan kota Bandung dan Cimahi," ujar Aang Hamid Suganda.

"Jadi saya nikmati dengan cara mengunjungi masyarakat, mulai dari mancing, bakti sosial, dan ada pengajian sudah saya lakukan. Nah ini, ternyata kota Bandung dan Cimahi luas banget ya, 30 kecamatan untuk kota Bandung dan 3 Kecamatan untuk Cimahi, alhamdulillah rasanya saya sudah hampir semua kunjungi," jelasnya.

Sebagian besar aspirasi yang saya tangkap dari warga, kata Aang, dari bidang pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur.

"Biasanya saya membawa calon dari kota dan propinsi, jadi ada suatu kerjasama nanti. Tugas mereka di Kota Bandung mungkin dengan pelayanan kepada masyarakat yang jalannya rusak, gorong gorong tidak berfungsi, atau ada sarana dan prasarana sekolah yang kurang bagus, ya kira kira nanti akan dikolaborasikan dengan mereka (caleg kota dan propinsi)," tutur pria yang pernah menjabat Bupati Kuningan selama 2 periode. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.