Kasad Membuka Army Working Group Dan Technical Commitee Meeting AARM, ACAMM, ASMAM Dan AAISW TA. 2019

Bandung, Faktabandungraya.com,--- Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa membuka Army Working Group Dan Technical Commitee Meeting AARM, ACAMM, ASMAM dan AAISW tahun 2019 di Hotel Arya Duta Jalan Aceh Kota Bandung, Senin (29/4-2019).

Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, " saya mengucapkan selamat datang di Bandung yang merupakan Kota Budaya, Kota Wisata sekaligus Kota sejarah perjuangan Indonesia. Terima kasih kehadirannya dan partisipasinya dalam Army Working Group dan Technical Committee Meeting ini ".

Kasad katakan, " semoga suasana Kota yang sejuk dan penuh nuansa sejarah ini dapat menambah keakraban sekaligus membawa atmosfer yang baik bagi pelaksanaan kegiatan kita ".

Lebih lanjut Kasad sampaikan, " saya berharap agar kegiatan ini dapat menjadi kesempatan untuk finalisasi kesiapan masing-masing delegasi serta kesesuaian agenda-agenda kegiatan multilateral yang telah direncanakan sebelumnya ".

" Momen ini sangat penting, karena amat menentukan kelancaran serta kesiapan delegasi dalam pelaksanaan kegiatan serta pertemuan yang akan dilaksanakan bulan Juni dan November nanti, " terang Kasad.

Akhirnya Kasad sampaikan, " hal-hal yang dirasakan masih perlu diperbaiki dan disepakati sampai pada tingkatan teknis dapat disesuaikan saat ini. Oleh karena itu, saran dan kontribusi dari masing-masing peserta. Ini semua demi mewujudkan tema dari kegiatan ini yaitu Together We Can ".

Demikian amanat Kasad yang dibacakan oleh Wadanpussenif Kodiklatad Brijen TNI Muhammad Saleh Mustofa

Kegiatan tersebut diikuti oleh Angkatan Darat dari beberapa Negara Asean terdiri dari Malaysia, Singapore, Brunei, Cambodia, Thailand, Fhilippines, Vietnam, Myanmar, Laos dan Indonesia sebagai tuan rumah. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.