Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Slw Dan Kapolda Jabar Tinjau Pos Pam Terpadu Pemilu di Sukabumi dan Cianjur

Selasa, 16 April 2019 | 18:21 WIB Last Updated 2019-04-16T11:29:54Z
Sukabumi,faktabandungraya.com,-- Rombongan Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar dengan menggunakan Pesawat jenis Helly Bell No. 5182 milik Penerbad meninjau Pos Pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Sukabumi dan Cianjur, Selasa (16/4-2019).

Selain Kabupaten Sukabumi, Pangdam dan Kapolda serta rombongan juga meninjau Pos Pengamanan Terpadu di Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Turut pada rombongan Pangdam dan Kapolda tersebut diantaranya, Wakapolda Jabar, Asintel, Asops Kasdam III/Siliwangi dan Danpomdam III/Siliwangi, Karoops Polda Jabar.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar serta rombongan disambut oleh Muspida dimasing-masing wilayah dalam rangka monitoring wilayah dan meninjau Pos Pam dalam rangka pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Di Pelabuhan Ratu Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar mengunjungi Pos Pam Gabungan di Alun-Alun Pelabuhan Ratu Jalan Siliwangi No. 10 dan dibeberapa TPS.

Di Kota Sukabumi Pangdam, Kapolda dan rombongan meninjau Pos Pengamanan Terpadu Pam Pemilu di Gedung Joeang 45 Kota Sukabumi juga dibeberapa TPS.

Sedangkan di Kabupaten Cianjur, Pangdam, Kapolda dan rombongan meninjau Pos Pengamanan Century Kelurahan Muka Kecamatan Kota Cianjur dan beberapa TPS yang ada di Kabupaten Cianjur.

Disini Kapolda yang didampingi Pangdam III/Siliwangi memberikan, " apresiasi kepada seluruh petugas dan terima kasih atas kerjasamanya dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman. Selain itu juga turut melindungi dan mengayomi masyarakat ".

" Dalam pesta Demokrasi ini kita berkewajiban menghimbau masyarakat, nanti pada saat Patroli ke kampung-kampung sampaikan dan meyakinkan bahwa TNI dan Polri siap mengawal dan mengamankan Pesta Demokrasi, " ungkap Kapolda.

Lebih lanjut, " sampaikan ke masyarakat agar tidak ada rasa takut untuk hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya di TPS-TPS, " lanjut Kapolda.

Disetiap daerah yang dikunjungi, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar memberikan bingkisan kepada masyarakat dan petugas Pos Pengamanan Terpadu sebagai wujud kepedulian dan dukungan moril bagi petugas Pos Pam. (Pendam/red).
×
Berita Terbaru Update