Pasca Penghituangan Surat Suara, Pangdam III/Slw Dan Kapolda Jabar Kunjungi PPK

Bandung, Faktabandungraya.com,-- Pasca penghitungan surat suara ditingkat TPS, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, melakukan peninjau di beberapa PPK

Salah satu yang ditinjau adalah Gereja Injil Indonesia Hok Im Tong (GII DAGO) di Jalan Cikapayang Kota Bandung, Jum’at (19/4-2019).

Seusai meninjau Gereja di GII Dago, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar, mengecek personel Posko Gabungan Pengamanan Pileg dan Pilres tahun 2019 di Kecamatan Coblong dan Posko Bawet, tepatnya di Jalan Riau Bandung.

Tidak hanya seputaran kota Bandung Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar, melanjutkan pengecekan surat suara di PPK-PPK pasca penghitungan surat suara Pileg dan Pilpres di TPS-TPS Wilayah Cimahi.

Adapun PPK di Kota Cimahi yang dikunjungi Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar diantaranya, PPK Kota Cimahi, PPK Cimahi Utara dan PPK Cimahi Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari tekad Pangdam III/ Siliwangi dan Kapolda Jabar untuk memberikan rasa aman, damai dan nyaman kepada masyarakat pasca pencoblosan hingga penghitungan suara dan pelantikan Presiden nantinya.

Kedua pejabat tersebut terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Jawa Barat. (Pendam/red).
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.