Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Azzuri Menjadi Sponsor Resmi Persib Bandung

Sabtu, 11 Mei 2019 | 10:14 WIB Last Updated 2019-05-11T15:50:44Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Produk baru air minum Azzuri resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) selama tiga tahun ke depan. Kerjasama secara resmi dilakukan Azzuri dan Persib saat menggelar Press Conference Sponsor Launch, Jumat, (10/5/2019), di 1933 Dapur Kopi jalan Sulanjana Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengatakan bahwa pihaknya  bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Azzuri, "dukungan dari Azzuri akan menambah kesegaran baru bagi Persib untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujarnya.

Logo Azzuri, lanjut Kuswara, nantinya akan disematkan di sisi belakang di bawah nomor punggung jersey Persib, “selain itu akan ada kolaborasi aset di media sosial,” ungkapnya.

“Azzuri nantinya akan menjadi konsumsi wajib pemain Persib dalam bertanding , tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksi antar brand dari klub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online,” pungkasnya.

Vice President Marketing Azzuri Lina Santoso mengatakan, kehadiran Azzuri yang merupakan produk baru air minum ber pH Tinggi dari Bandung akan memberikan kesegaran kepada masyarakat Jawa Barat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Minat atas dukungan pada sepakbola di Jawa Barat telah mendorong Azzuri untuk menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB) selama tiga tahun ke depan, dukungan yang diberikan Azzuri bertujuan untuk memajukan, meningkatkan prestasi, dan memberikan motivasi lebih kepada para pemain Persib di setiap kompetisi yang diikuti.

“Azzuri merupakan produk air minum ber pH tinggi dengan sumber air baku terpilih yang berlokasi di pegunungan Jawa Barat,” kata Lina Santoso, “Azzuri sebagai air minum ber pH Tinggi produksi lokal diharapkan akan menjadi pilihan minuman utama bagi para bobotoh dan masyarakat Bandung ke depannya, dan akan mulai dipasarkan ke seluruh lini pasar, baik dijual ke pasar swalayan, toko besar dan toko kecil, hingga outlet skala warung di Jawa Barat,” ungkapnya.

“Azzuri dengan pH tinggi juga bisa membantu menetralisir kelebihan asam dalam tubuh,” ungkap Lina Santoso, “Otomatis tubuh mendapatkan kesegaran yang diperlukan untuk aktivitas sepanjang hari, terlebih pada saat berolahraga, tubuh kita banyak mengalami dehidrasi, maka dengan meminum Azzuri kita bisa mencegah datangnya dehidrasi dan menjaga tubuh tetap fit dan segar,” ujarnya.

Azzuri merupakan produk baru air minum dengan pH Tinggi (air alkali) lokal yang berasal dari kota Bandung, Azzuri sebagai produk baru siap meramaikan pasar air alkali (air minum ber pH Tinggi) dalam kemasan di tanah air, terutama di Jawa Barat dengan membawa semangat cita rasa akan kesegaran di dalam aktifitas sehari-hari. (Cuy/Brh)
×
Berita Terbaru Update