Satgas Subsektor 21-01 Rancaekek Hampiri Warga Sentuh Kesadaran Lingkungan Bersih

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum selalu memiliki cara dalam mengupayakan sosialisasi program citarum sampai kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga bantaran sungai. Meski bukan dengan cara mengumpulkan masyarakat melalui pertemuan forum, tapi satgas secara rutin menjumpai dari rumah ke rumah warga satu per satu.

Seperti hal nya yang selalu dilakukan oleh Satgas Subsektor 21-01 Rancaekek, "sosialisasi dengan pola komsos (komunikasi sosial) dari rumah ke rumah, menghampiri warga lebih efektif karena apa yang satgas sampaikan secara personal dapat diterima dengan baik oleh warga," ungkap Serka Nurwan Aksa, Dansubsektor 21-01.


Sosialisasi ini, kata Serka Nurwan, secara rutin kami lakukan setiap hari seusai melaksanakan korve pembersihan sungai dan bantaran bersama warga pelopor kebersihan.

"Untuk hari ini korve pembersihan dilaksanakan di bantaran sungai dan pintu air sungai Citarik kecamatan Rancaekek," ujarnya.

"Sesuai perintah komando atas, dalam hal ini kami dibawah Dansektor 21 akan terus melakukan upaya pengembalian kelestarian ekosistem sungai guna mewujudkan keberhasilan program citarum harum," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.