Wujudkan Bandung Kondusif, Sebanyak 10 Unit Mobil Diserahkan Kepada TNI dan Polri


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka menwujudkan Kota Bandung tetap kondusif, Pemerintah Kota Bandung memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan roda empat sebanyak 10 unit  kepada Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS.‎
Penyerahan 10 unit  kendaraan dinas tersebut langsung diserahkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial ‎ kepada Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema dan Dandim 0618/BS, Kolonel Inf M. Herry Subagyo‎.
"Kita hari ini menyerahkan pinjam pakai kendaraan 5 unit kepada Kodim 0618/BS dan 5 unit kepada Polrestabes Bandung. Alhamdulillah, mudah-mudahan kerja sama Forkopimda di Kota Bandung semakin kompak,” kata wali kota usai penyerahan kendaraan di Pendopo Kota Bandung, Rabu (8/5/2019).
Ia berharap, dengan adanya bantuan kendaraan ini aparat kepolisian dan TNI bisa semakin bersemangat untuk menjaga Kota Bandung. Sehingga bisa terus mempertahankan situasi kondusif guna menunjang pembangunan di Kota Bandung.
"Mudah-mudahan kendaraan ini bisa memberikan manfaat kepada teman-teman di Kodim dan Polretabes. Kita membangun Bandung yang aman nyaman dan kondusif dalam rangka menghadirkan kesejahteraan di Kota Bandung semakin baik," jelasnya.
Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema berterima kasih atas dukungan tersebut. Menurutnya, bantuan kendaraan ini akan membantu kelancaran operasional untuk menghadirkan keamanan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Walau sifatnya pinjam pakain tetapi ini sangat membantu. Terutama pada saat sekarang dan ke depan kegiatan di Kota Bandung cukup padat. Kami membutuhkan sarana dan prasarana‎ yang cukup untuk membantu mobilisasi dan kecepatan,” katanya.
Dandim 0618/BS, Kolonel Inf M. Herry Subagyo juga mengungkapkan hal senada. ‎Menurutnya tambahan kendaraan operasional ini akan menunjang mobilitas TNI dalam menjangkau setiap wilayah di Kota Bandung.
"Terima kasih kepada pak wali beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Tentunya ini bermanfaat untuk meningkatkan pembinaan wilayah atau teritorial. Tentunya dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan wilayah sejahtera dan membantu kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif," ujarnya (hms/sein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.