Wakil Ketua DPRD Jabar Buka Raker Terbatas SDPSI 2019

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--Wakil Ketua DPRD Provinsi Ir.H. Irfan Suryanagara membuka rapat kerja terbatas Sekretariat DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (SDPSI), di Hotel Aryaduta jalan Aceh, Kota Bandung, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan Raker Terbatas SDPSI 2019, mengangkat tema “Membangun Sinergi Dalam Rangka Persiapan Munas I ADPSI di Provinsi Nusa Tenggara Timur”.

Pada Raker Terbatas ini, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah di buka secara simbolis oleh Wakil Ketua Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara yang mewakili Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari yang dalam waktu bersamaan menghadiri acara lain.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengungkapkan apresiasinya kepada SDPSI.

Menurutnya saat ini merupakan momentum bagi SDPSI untuk berkumpul, sebelum kegiatan ADPSI nanti dilaksanakan di NTT untuk merumuskan hal apa saja yang akan diusulkan pada agenda tersebut.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang mercy ini,menginggat karena banyak sekali aturan-aturan yang belum diatur, SDPSI ini menjadi media untuk berkomunikasi dengan Depdagri,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bekasi-Depok ini. (hms/sein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.