Canggih Banget, 6 Powerbank Murah Ini Memiliki Teknologi Berkualitas Tinggi!

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- anusia di zaman teknologi yang semakin berkembang ini dalam pekerjaan sehari-harinya tidak lepas dengan sebuah ponsel pintar atau smartphone. Supaya pekerjaan lebih maksimal, tentunya ponsel harus selalu dalam kondisi menyala dan selalu siaga. Hal seperti ini tentu tidak akan lepas dari daya baterai yang semakin berkurang sehingga kamu harus selalu bolak-balik mencharger ponsel dan akan membuat kamu repot.

Selain itu seiring berjalanya waktu, daya tahan baterai juga akan semakin berkurang. Untuk solusi tersebut maka diperlukan sebuah aksesoris powerbank. Dengan powerbank ini kamu dapat mengisi daya baterai smartphone dimanapun dan kapanpun karena sifatnya yang portable. Ukurannya sendiri tidak jauh lebih besar dari smartphone. Memilih powerbank pun juga tidak boleh asal-asalan. Pilihlah merk dengan kualitas terbaik yang dimilikinya. Apa saja sih merk powerbank berkualitas terbaik saat ini? Penasaran? Yuk, cek merknya di artikel ini!



1. Remax Shell Powerbank


Powerbank buatan Remax ini terbilang cukup murah dengan banyak varian model serta warna yang dimilikinya. Memang sekilas bentuknya mirip sebuah selongsong peluru senapan shotgun. Powerbank satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil trendi pada smartphone. Dengan kapasitas yang dimilikinya sebesar 2500 mAh daya baterai ponsel kamu dapat terisi dengan cepat ketika dalam keadaan darurat sekalipun.


2. Hippo Powerbank Velvet


Dengan ketebalan 10 mm dan daya kapasitas sebesar 4500 mAh, powerbank buatan Hippo ini terlihat memiliki desain stylish meski harganya murah. Powerbank ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan mudah untuk digenggam. Apalagi dengan bodinya yang sudah menggunakan material silikon anti baret.


3. Samsung Powerbank


Dengan desain tipis dan elegan yang dimilikinya, salah satu merk powerbank dari produsen elektronik terkenal ini mudah untuk dibawa kemana-mana. samsung telah menanamkan komponen terbaik pada produk powerbank yang dibuatnya. Keunggulan dari powerbank Samsung ini adalah memiliki fitur ketahanan yang tangkas serta tahan lama dalam penggunaannya. Berbeda dengan powerbank palsu, aliran listrik pada powerbank Samsung original ini tetap stabil untuk pengisian smartphone. Sehingga baterai smartphone kamu akan terhindar dari kerusakan.


4. Vivan Robot G3 Slim


Powerbank Vivan Robot ini memiliki kualitas tinggi dengan kemampuannya yang mampu menyediakan daya listrik cadangan bagi ponsel kamu. Apalagi dengan kapasitasnya sebesar 11000 mAh. Keunggulan lain powerbank ini memiliki fitur cerdas IC yang akan mencegah terjadinya over charge, over discharge hingga kondisi abnormal lain dan tentunya aman untuk ponsel.


5. Powerbank Delcell


Powerbank satu ini memiliki desain elegan dengan bobot yang tidak terlalu ringan. Ciri khas dari powerbank ini adalah memiliki kapasitas yang "Real"dengan jenis baterai polymer di dalamnya. Untuk hal mengisi daya powerbank Delcell  mampu digunakan sebanyak 3 hingga 5 kali dan tentunya tergantung dari kapasitas baterai smartphone itu sendiri.

Memiliki arus output sebesar 2 Ampere dengan 2 buah port USB kamu bisa mengisi dua ponsel sekaligus. Mampu bertahan terhadap suhu tinggi, bodi powerbank ini terbuat dari material berkualitas terbaik.


6. Xiaomi Mi Pro 2


Powerbank buatan Xiaomi yang diberi nama Mi Pro 2 ini memiliki 9 lapisan perlindungan bagi chip sirkuit. Selain itu Xiaomi juga menanamkan chip USB smart control dan chip charging maupun discharging. Kelebihan dari powerbank ini mampu meningkatkan efisiensi untuk proses pengisian daya baterai smartphone dan tentunya daya baterai pada ponsel kamu akan lebih optimal. Untuk desainnya Xiaomi tak tanggung-tanggung mereka menghadirkan alumunium yang elegan untuk tampilannya.


Jika kamu ingin membeli aksesoris smartphone satu ini pastikan pilih merek yang original dan tentunya sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, pilihlah powerbank yang memiliki kapasitas baterai 2 kali lipat atau lebih dari kapasitas baterai ponsel. Tertarik untuk memiliki salah satu powerbank diatas? (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.