Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dir Binmas Polda Jabar Beri Tausyiah Keagamaan Pada Preman, Tukang Parkir dan Pengamen

Senin, 29 Juli 2019 | 18:43 WIB Last Updated 2019-07-29T11:43:32Z

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Dir Binmas Polda Jabar Badya Wijaya S.H., M.H. memberikan Tausyiah dan pemahaman agama terhadap masyarakat anti sosial dalam rangka ops Bina Kusuma Lodaya 2019, bertempat di Masjid Hidayatul Iman Jalan Pajagalan Astana Anyar, Bandung, Senin (29/7/19).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.bahwa obyek atau sasaran ops Bina Kuduma Lodaya 2019 adalah masyarakat anti sosial yaitu para  preman, tukang parkir liar dan pengamen.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustad Maulana dan Tim pimpinan pontren Cipatat Bandung Barat jamaah tablig, Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Drs. Sumintha M.H., Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah S.H.,  M.H., Pamen Pama Bintara Tim Ops Bina Kusuma Polda Jabar  Kapolsek Astana Anyar AKP Wendy, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polrestabes Bandung 28 personel, Para masyarakat anti sosial/premanisme dari masing masing polsek dengan  jumlah keseluruhan 56 orang, serta Warga masyarakat sekitar Mesjid Polsek Astana Anyar.

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. dalam tausyiahnya menyampaikan agar para preman, tukang parkir liar dan pengamen yang hadir selalu taat beribadah dan beragama serta disayang Allah SWT, diharapkan pula untuk selalu sholat berjamaah di masjid agar  dalam melaksanakan pekerjaannya,  baik di terminal station parkiran dan tempat keramaian lainnya tidak harus memaksakan diri dan tidak  berbuat kriminalitas yang akan berakibat hukum.

Dir Binmas Polda Jabar mengatakan Para preman, tukang parkir liar dan pengamen agar selalu sopan santun dalam bermasyarakat,  senyum sapa salam dalam  melaksanakan tugasnya supaya masyarakat merasa senang dan dihargai. Selain itu disampaikan  untuk selalu mentaati peraturan perundang undangan yang berlaku. (Cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update