Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Jabar Jenguk Ipda Erwin, Korban Luka Bakar Pengamanan Unjuk Rasa Cianjur

Minggu, 18 Agustus 2019 | 07:11 WIB Last Updated 2019-08-18T00:11:28Z

CIANJUR, faktabandungraya.com,--- Sabtu (17/8/19), Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar mengunjungi Ipda Erwin, anggota yang menjadi Korban Luka Bakar pada saat Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan OKP Cipayung Plus beberapa hari lalu di Kantor Pemda dan DPRD Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya untuk melihat keadaan, juga memberikan motivasi dan suport kepada keluarga korban, agar tetap tegar serta kuat atas musibah yang telah menimpanya.

Ipda Erwin Yuda Wildan, merupakan  anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongherang Polsek Kota Polres Cianjur, saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RS Pusat Pertamina ( RSPP ) Jakarta Selatan, karena menderita luka bakar dengan kondisi luka 60-75%.

Turut hadir mengunjungj korban Ipda Erwin Yuda Wildan  yaitu Dir Reskrimsus Polda Jabar Beserta Ibu, Kabiddokkes Polda Jabar Beserta Ibu dan Koorspripim Polda Jabar Beserta Ibu. (Cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update