Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang HUT TNI ke-74, Kodam Gelar LBB dan Gerak Jalan Tingkat SLA Dan SLTP

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36 WIB Last Updated 2019-09-16T03:39:14Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019. Dharma Pertiwi Daerah C menggelar acara Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Gerak Jalan Tingkat Pelajar juga sekaligus memberangkatkan peserta lomba.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah C, Ny. Wiwik Tri Soewandono, dihadiri Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono selaku Pembina C, diikuti sebanyak 32 tim, terdiri 16 tim setingkat SLTP dan 16 tim setingkat SLTA.. Hal ini digelar, di Kota Bandung, Sabtu (14/9-2019).

Perlu diketahui tujuan kegiatan itu dilaksanakan untuk menumbuhkan kedisiplinan, semangat, rasa kebangsaan, patriotisme, kerjasama dan tanggungjawab yang tinggi bagi para siswa serta menanamkan kebiasaan hidup yang baik di tengah-tengah masyarakat.

Hasil lomba juara pertama tingkat SLTA di sabet dari SMA Kartika XIX-3 Bandung, sedangkan pada urutan kedua diraih SMA Kartika XIX-1 dan disusul urutan ketiga dari SMA Angkasa Lanud Husein. Untuk tingkat SLTP juara pertama SMP 1 Kartika XIX Bandung, kedua SMP Angkasa Lanud Husein dan SMP 22 Bandung harus mau menerima pada urutan ketiga. Seluruh pemenang mendapat Piala dan Piagam Penghargaan serta diberikan uang pembinaan. (Pendam/red)
×
Berita Terbaru Update