PLH Dansatgas Citarum Harum Dedi Kusnadi Kunjungi Wilayah Sektor 20- Bekasi

BEKASI, Faktabandungraya.com,--- Pelaksana Harian (PLH) Dansatgas Citarum Harum Mayjen TNI (Pur) Dedi Kusnadi Thamim ke wilayah Sektor 20 di Koramil 03/Cabang Bungin yang diterima langsung oleh Dansektor 20 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Kukuh Hartono, S.E, didampingi Danramil Cabang Bungin Kapten Arh Yudi, Bekasi, Jum’at (18/10-2019).

Usai berbincang-bincang perihal normalisasi Sungai Citarum, selanjutnya PLH Dansatgas Citarum Harum beserta rombongan menuju lokasi kegiatan normalisasi Sungai Citarum di wilayah Sektor Muara Gembong.

Kedatangan PLH Dansatgas Citarum Harum dan rombongan bertujuan untuk melihat sejauh mana progres kegiatan yang sudah dilakukan oleh Sektor 20.

PLH Dansatgas Citarum Harum Mayjen TNI (Pur) Dedi Kusnadi Thamim mengatakan, " program Citarum Harum agar disosialisasikan kepada masyarakat bahwa sepanjang bantaran Sungai Citarum harus bebas dari bangunan yang tidak berhak ".

Kemudian, tanaman-tanaman yang ada disepanjang Sungai Citarum supaya dipelihara dan jangan sampai dirusak, " tegasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat Muara Gembong, Kepala Desa Muara Gembong dan anggota Satgas Citarum Harum Sektor 20 serta Babinkamtibmas Muara Gembong.

Usia kunjungan tersebut, Pelaksana Harian (PLH) Dansatgas Citarum Harum Mayjen TNI (Pur) Dedi Kusnadi Thamim dan rombongan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Bandung. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.